Breaking News

Grup Musik Keroncong Kamtibmas Polres Rembang Berkolaborasi di Peringatan Harkitnas Ke 109 Tahun 2017

Tribratanewsrembang.com/  Rembang – Setelah tampil di berbagai acara baik dalam acara yang digelar oleh Polres Rembang maupun Pemerintah Daerah Kabupaten Rembang, Keroncong Kamtibmas Polres Rembang tadi malam tampil dalam acara  peringatan hari kebangkitan Nasional ke 109 tahun 2017 yang dikemas dalam acara Merajut perbedaan dalam kebhinekaan  dengan tema ” Dengan Hari Kebangkitan nasional, TNI, POLRI, Pemkab Rembang Bersama Komponen Masyarakat Siap Mewujudkan Pembangunan Indonesia Yang Berkeadilan. Sabtu malam minggu ( 20/5)

Kegiatan tersebut terselenggara atas kerjasama Polres Rembang, Kodim 0720/Rembang, Pemkab. Rembang, Nahdlatul Ulama, Muhamadiyah, PT. SI, Bank Jateng dan Bank BRI ,  yang diselenggarakan di Alun-alun Rembang yang dihadiri oleh masyarakat Kabupaten Tembang bersama Polres Rembang, Kodim 0720 Rembang dan Instansi terkait sejumlah kurang lebih 1000 orang .

Grup musik ini dibentuk tidak hanya untuk melestarikan budaya khususnya kebudayaan jawa, tetapi juga menjadi sarana untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Tampilan grup musik Kamtibmas Polres Rembang yang ditampilkan pada sabtu malam minggu itu ditampilkan dengan bersama sama ( kolaborasi ) dengan unsur TNI ( Anggota Kodim 0720 Rembang ) dan ASN Pemda Rembang  . Penampilannya mendapatkan apresiasi dari masyarakat Rembang  yang hadir pada malam minggu itu .

Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,MSi  mengatakan grup  musik bentukanya  ini sudah benerapa kali tampil dalam mendukung giat Polres Rembang dam acara – acara yang dilaksanakan oleh pemerintah Daerah Kabupaten Rembang , sudah banyak apresiasi dari berbagai pihak.Ini ide kita kata Kapolres Rembang

Dengan grup musik keroncong kamtibmas yang ada di Polres Rembang ini mudah-mudahan dapat menghibur masyarakat dan lebih mudah Polres Rembang untuk mendekatkan diri kepada masyarakat di berbagai kegiatan Polres Rembang ataupun kegiatan Pemerintah Daerah Kabupaten Rembang

 

Lihat juga artikel berikut