Giat Rutin Binrohtal Polres Rembang

Tribratanewsrembang.com/ Rembang – Polres Rembang  melaksanakan giat rutin bintohtal yang di adakan setiap hari kamis. Kegiatan tersebut diadakan di Masjid Annuraniyah Polres Rembang Kamis 18/5/2017

Binrohtal dilangsungkan dan diikuti oleh Kapolres Rembang , para pejabat utama Polres Rembang , Para Perwira, staf, Kapolsek  jajaran bersama perwakilan anggota polsek jajaran  serta seluruh anggota Rembang dan ASN yang beragama Islam.

Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan karakter anggota Polri menjadi lebih Humanis. Berbagai upaya dilaksanakan Polres Rembang dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggotanya kepada Tuhan YME.

Kegiatan Binrohtal tersebut juga merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Bagsumda Polres Rembang dalam memberikan latihan mental dan spiritual sehingga seluruh anggota Polres Rembang dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai anggota Polri secara Ikhlas dan penuh dengan rasa tanggung jawab.

Binrohtal ini diisi dengan membaca Surat Yasin,Tahlil,Asmaul Husna dan Tausiah ( ceramah keagamaan ) oleh penceramah KH. Burhan dari Desa Meteseh Kec Kaliori Kab Rembang . Dengan  materi yang disampaikan keutamaan sholat 5 waktu dan Sodaqoh

Tampak para peserta binrohtal sangat antusias dan menyimak materi yang disampaikan oleh pak ustadz.