Breaking News

Berikan Santunan Anggota Polsek Kaliori Polres Rembang Datangi Rumah Anak Yatim di Desa Wiroto

Tribratanewsrembang.com/-Anggota Polsek Kaliori Polres Rembang menyalurkan bantuan berupa Santunan untuk anak Yatim piatu. Pemberian santunan ini merupakan program Kapolsek Kaliori yang menyalurkan santunan kepada anak yatim piatu yang kurang mampu di wilayah Polsek Kaliori Polres Rembang

Kegiatan ini sebelumnya sudah dilakukan di desa desa di Wilayah Polsek Kaliori Hari ini Jumat ( 19/5/2017 )Kapolsek Kaliori AKP Sukiyatno ,SH,M.Hum memerintahkan anggotanya untuk menyalurkan santunan.

Adapun tujuan Kapolsek Kaliori memberikan bantuan berupa santunan kepada yatim piatu adalah untuk turut serta membantu meringankan beban warga masyarakat kurang mampu terutama kepada yatim piatu di wilayah Kaliori.

Kapolsek Kaliori menyampaikan kegiatan tersebut merupakan salah satu progam Polsek Kaliori yang akan dilaksanakan sampai ke desa-desa lainnya di wilayah Kaliori dengan tujuan untuk meringankan beban hidup masyarakat yang kurang mampu khususnya kepada anak yatim piatu .

Bhabinkamtibmas dan Kanit Reskrim Polsek Kaliori Polres Rembang mendatangi langsung dan memberikan Santunan  berupa uang kepada anak yatim  yang bernama Sisomo Bin Tukul (alm) 12 tahun pelajar SD alamat Desa Wiroto 5/1 Kecamatan Kaliori Kabupaten Rembang yang tinggal bersama ibunya.

Bocah itu pun tampak senang dan mengucapkan terima kasih kepada polisi.

Lihat juga artikel berikut