Breaking News

Berikan Pelayanan Terbaik, Polres Rembang Tempatkan Polwan di SPKT

Tribratanewsrembang.com/-Polres Rembang  menempatkan sejumlah anggota Polisi wanita (Polwan) diruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT). Tak hanya itu, penempatan polwan yang memberikan pelayanan di ruang SPKT.

Memasuki ruang SPKT Polres Rembang masyarakat akan disambut oleh dua polwan cantik yang sedang melaksanakan piket SPKT. Hari ini di SPKT, terlihat dua Polwan cantik terlihat melaksanakan piket  yaitu Bripda Dwi Gita  Septi Cahyani dan Bripda Ninik Nurlinda Sari, Rabu (10/05/2017).

Dengan adanya sosok Polwan di ruang Sentral Pelanan Kepolisian Terpadu di Kepolisian diharapkan mampu merubah maindset masyarakat awam yang sungkan akan sosok Polisi laki-laki.

Selain murah senyum dan humanis terhadap para pelapor, juga sangat ramah. Sehingga membuat warga yang membutuhkan pelayanan tidak lagi merasa ketakutan berhadapan dengan polisi, bahkan sangat senang. Hal ini terlihat ketika Bripda Dwi Gita  Septi Cahyani  melayani masyarakat dengan membuat laporan kehilangan, laporan pengaduan, dan memeriksa bahan bawaan pembesuk tahanan

Menurut Kapolres Rembang , AKBP Sugiarto, SH, SIK,MSi menjelaskan, bahwa setiap hari kerja dari hari Senin sampai dengan Jumat akan menempatkan para polwan untuk melaksanakan piket secara bergantian dan dibuat regu  untuk memberikan pelayanan optimal di ruang SPKT.

Polres Rembang akan menempatkan polwan untuk melaksanakan piket secara bergantian di ruang SPKT. Tujuannya, untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan kepolisian, dengan motto pelayanan secara humanis, selektif dan waspada . Jadi bisa menghilangkan rasa takut warga pada polisi, ujar Kapolres

Lihat juga artikel berikut