Breaking News

Antisipasi Keamanan Mako : Kabag Ops Polres Rembang Periksa Ruang Tahanan

Tribratanewsrembang.com/ Rembang – Dalam rangka pengamanan internal Mako Polres Rembang ,  Kabag Ops Polres Rembang Kompol Yohan Setiajid  SH M Hum  dengan didampingi Kasat Tahti dan Kasi Propam Polres Rembang  melakukan pemeriksaan terhadap ruang tahanan Polres Rembang yang saat ini diisi oleh 16 orang tahanan, Minggu pagi  (21/05/2017).

Pemeriksaan dilakukan terhadap badan dan pakaian yang dikenakan, pemeriksaan terhadap pakaian ganti milik tahanan, pemeriksaan terhadap alas tidur, kamar mandi dan juga pada tembok, eternit dan pintu berikut kunci-kunci.

Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal buruk terjadi serta mencari dan menemukan barang-barang yang tidak semestinya ada diruang tahanan demi keamanan tahanan itu sendiri dan keamanan Polres Rembang .

Pada saat dilakukan pemeriksaan (hasil pemeriksaan) tidak ditemukan barang terlarang, keadaan ruang tahanan secara umum baik dan tahanan dalam keadaan sehat. Jaga tahanan pada saat hari libur dilakukan penebalan dengan tambahan dari piket fungsi Sat Reskrim dan Sat Intelkam .

Lihat juga artikel berikut