Breaking News

Anggota Sat Sabhara Polres Rembang Bantu Derek Mobil Warga yang Mogok

Tribratanewsrembang.com/-Membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan adalah salah satu tugas pokok kepolisian.tidak hanya keamanan namun apa saja yang bisa dibantu anggota untuk membantu masyarakat di wilayahnya.

Seperti yang dilakukan Selasa ( 30/5/2017) pukul 17.30 wib  5 anggota Sabhara Polres Rembang Bripda Teguh eko, Bripda Surya jati, Bripda Mas anton, Bripda Isnu, Bripda Galih melaksanakan patroli pantauan arus lalu lintas menjelang buka puasa di jalur jalan pantura, sesampainya di SPBU Tireman Rembang menjumpai sebuah Mobil Nisan Grandlivina No.Pol K 9421 GE menemukan mobil yang rusak atau mogok di pinggir jalan dan langsung menanyakan kepada pemilik mobil.

Setelah tahu kerusakan mobil tersebut petugas Sat Sabhara Polres membantu untuk menarik mobil untuk dibawa ke bengkel mobil terdekat.

Menurut keterangan Pemilik mobil yang bernama Bapak Mashadi, 35 th, alamat desa Leran Kecamatan Sluke dalam perjalanan pulang ke Sluke dari Kudus KBM mengalami kerusakan Stater terbakar

Dengan penuh keikhlasan dan merupakan tugas kepolisian, Anggota Sat Sabhara Polres Rembang menarik mobil yang mogok tersebut dengan mobil patroli untuk dibawa sampai dengan ke bengkel terdekat

Setelah selesai pemilik mobil  tersebut mengucapkan terima kasih karena sudah mengantarkan mobil Nisan Grandlivina ke bengkel terdekat

Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si. mengatakan apa yang dilakukan Anggota Sat Sabhara Polres Rembang sebagai bentuk aplikasi bahwa Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat dan melakukan hal tersebut ikhlas tanpa pamrih, sehingga Keberadaan Polri di tengah Masyarakat selalu diharapkan dan bermanfaat bagi masyarakat banyak.

Aksi Polisi Polres Rembang yang terjun langsung untuk memberikan bantuan kepada warga masyarakat itu merupakan perwujutan program prioritas Kapolri Promoter ( Profesional , Modern dan terpercaya .

Program Promoter ini disingkronkan dengan Motto Polres Rembang

Motto Polres Rembang HEROES yaitu Humanis, Edukatif , Religius,Optimis, Empati dan Simpatik .

Jadi anggota betul – betul terjun ke seluruh aspek kehidupan masyarakat ungkap kapolres rembang.

Lihat juga artikel berikut