Breaking News

Wakapolres Rembang Pantau Perayaan Paskah di Gereja St Petrus Paulus Rembang

Tribratanewsrembang.com/- Perayaan hari paskah bagi umat kristiani di wilayah Kabupaten Rembang mendapatkan pengamanan khusus dari aparat Kepolisian. Pengaman tersebut dilakukan agar para jemaat yang melaksanakan peribadatan agar lebih merasa aman dan tenang.
Waka Polres Rembang Kompol Pranandya Subiyakto SH M Hum yang tadi malam cek langsung pengamanan digereja kaholik St Petrus Paulus Rembang menjelaskan, di setiap gereja-gereja yang tersebar di seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Rembang akan mendapatkan pengamanan dari Polres Rembang. Namun demikian jumlah personil yang diturunkan untuk melakukan pengamanan tergantung banyaknya jemaat yang melaksanakan peribadatan.
Gereja yang banyak jemaatnya kita terjunkan Personel yang lebih banyak ditambah dari unsur TNI hingga pam swakarsa,” papar Wakapolres, Sabtu (15/4/2017), malam
Dia menambahkan, selain dua gereja tersebut, seluruh gereja yang ada di wilayah kecamatan juga tak luput dari pengamanan dari personil Polsek jajaran. Kami berharap masyarakat yang melaksanakan paskah dapat melaksanakan ibadahnya dengan tenang, imbuh dia.
Pihaknya menegaskan, hingga saat ini wilayah Kabupaten Rembang masih terpantau kondusif, aman dan terkendali.
Kami berharap keamanan dapat terus terjaga

Lihat juga artikel berikut