Tiap Kamis Anggota Polres Rembang Baca Yasin Tahlil dan Asmaul Husna

Tribratanewsrembang.com/- Rembang- Anggota Polres Rembang mengikuti kegiatan pembinaan rohani dan mental yang rutin dilaksanakan setiap Kamis setelah apel pagi.
Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Annuraniyah Polres Rembang Kamis (13/4/2017). Binrohtal dilaksanakan dan diikuti oleh Kapolres Rembang bersama para pejabat utama Polres Rembang, Para Perwira, staf, serta seluruh anggota Rembang dan ASN yang beragama Islam.
Kapolres Rembang AKBP Sugiarto, SH,SIK,Msi mengatakan, tujuan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan Karakter Anggota Polri Menjadi Lebih Humanis.
Di samping itu pula berbagai upaya dilaksanakan Polres Rembang dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.
Supaya mental polisi makin baik. Kegiatan Binrohtal tersebut juga merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Bagsumda Polres Rembang dalam memberikan latihan mental dan spiritual sehingga seluruh anggotaPolres Rembang dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai anggota Polri secara Ikhlas dan penuh dengan rasa tanggung jawab.
Binrohtal ini diisi dengan membaca Surat Yasin, Tahlil, dan Asmaul Husna secara bersama sama dan dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Rembang AKP Suwaji,SH