Breaking News

Tepuk Tangan Meriah Anak – Anak Paud Hidayah Sambut Kedatangan Kanit Binmas Polsek Kaliori Polres Rembang

Tribratanewsrembang .com, Rembang  – Puluhan anak anak Paud Hidayah turut tanah Desa Pengkol Kec Kaliori Kab. Rembang  tiba tiba menjadi ramai dengan tepuk tangan yang begitu meriah, anak-anak Paud berlarian menyambut Mobil patroli Backbone milik Polsek Kaliori Polres Rembang, saat memasuki gerbang sekolah Paud tersebut. Senin pagi ( 10/4/2017)

Kanit Binmas Polsek Kaliori Aiptu Mulyono bersama dengan Bhanbinkamtibmas  Bripda Deny disambut hangat oleh puluhan anak anak Paud Hidayah “Pak Polisi datang Pak Polisi datang teriak anak anak tersebut. Dengan nada riang kata tersebut keluar dari mulut mungilnya. Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas  hari ini  menyempatkan untuk sambang dialogis dengan wali murid, guru dan anak anak paud Hidayah  untuk menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas terkait maraknya isu penculikan anak yang saat ini menjadi momok menakutkan bagi para wali murid,

Aiptu Mulyono menjelaskan bahwa maraknya isu tentang penculikan anak yang sudah beredar luas di masyarakat melalui media sosial maupun lainnya adalah sebuah berita hoax, berita tersebut yang menyebabkan para wali murid menjadi sangat takut dengan adanya isu bahwa sering terjadi kasus penculikan anak.

Isu tentang kasus penculikan anak yang sudah beredar melalui media sosial tersebut tidak benar, tapi kita juga harus menjaga anak anak kita, disekolahan juga sudah ada guru yang menjaga anak anak jadi tidak usah terlalu kawatir secara berlebihan karena adanya isu penculikan anak tersebut,” ujar Kanit Binmas.

Kanit Binmas bersama bhabinkamtibmas masuk ke kelas dan bernyanyi, tepuk tangan bersama anak anak paud tersebut, diharapkan dengan kegiatan Polisi Sahabat Anak (PSA) tersebut mampu merubah mindset anak – anak untuk tidak takut dengan polisi

 

 

 

Lihat juga artikel berikut