Breaking News

Senyum Sumarno Terlihat Saat Terima Kursi Roda dan Paket Sembako dari Kasat Reskim Polres Rembang

Tribratanewsrembang.com/- Rembang – Kini SUMARNO, Umur 25 tahun, Alamat Desa Banggi Petak Kec. Kaliori Kab Rembang yang menderita kelumpuhan sejak lahir dapat tersenyum saat disapa Kasat Reskrim Polres Rembang AKP Ibnu Suka , SH yang didampingi oleh KBO Iptu M Edi Sismanto SH dan anggotanya serta anggota Polsek Kaliori . Jum at ( 14/4/2017)
Kasat Reskrim bersama anggotanya tersebut menyerahkan langsung dengan menyambangi rumah SUMARNO di Desa Banggi Petak Kec Kaliori Kab Rembang untuk bersilaturahmi sembari menyerahkan bantuan kursi roda yang mengalami disabilitas sejak lahir dan paket sembako .
Kasat Reskrim mengetahui Sumarno yang menderita lumpuh sejak lahir dari informasi anggotanya .
Ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap warga yang kurang mampu dan membutuhkan . Tentu harapan kita semoga dengan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi Sumarno dan keluaganya . tambah Kasat Reskrim
Sumarno mengaku terbantu dengan bantuan yang diberikan oleh Kasat Reskrim bersama anggotanya itu . Kursi roda ini diharapkan bisa memudahkan sumarno untuk beraktifitas sehari hari dan paket sembako mudah mudahan dapat meringankan kebutuhan sehari hari keluarga Sumardi itu.
Dalam kesempatan itu juga sumarno dan keluarganya mengucapkan rasa terima kasih kepada Kasat Reskrim dan anggotanya yang telah membantu Sumarno dengan memberikan kursi roda dan paket sembako .Semoga Bantuan ini menjadi berkah bagi Polisi di Rembang . Amin

Lihat juga artikel berikut