Breaking News

Sat Sabhara Polres Rembang Giat Latihan Dalmas Jelang May Day

Tribratanewsrembang.com/- Sebanyak 37 anggota Sat Sabhara Polres Rembang melaksanakan Pelatihan Dalmas antisipasi hari buruh Internasional may day, persiapan pengamanan liga Divisi 2 serta konser group musik Netral . Latihan dilaksanakan di halaman Polres Rembang yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Rembang AKP Roy Irawan SH bersama dengan Kanit Patroli Aiptu Nanag dan Paur Lat Bag Sumda Aiptu Aiptu Hartono SH , Rabu ( 26/4/2017)
Kegiatan tersebut sesuai dengan Perintah Kapolres Rembang AKBP Sugiarto, SH, SIK, MSi guna untuk meningkatkan Ketrampilan anggota dilapangan nantinya. sehingga anggota dapat sigap dan trampil mengunakan keahliannya. Sesuai dengan Motto Tiada Hari Tanpa Latihan dan selalu Siap Melayani Masyarakat.
Adapun kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk memberikan keterampilan dan pertahanan untuk mengantisipasi dan mengendalikan masyarakat yang melakukan kerusuhan yang berdampak pada kerusakan ataupun memecah belah kedamaian dan persatuan di Negara Republik Indonesia khususnya di Wilayah Kabupaten Rembang .
Pasukan dalmas dilatih memukul mundur massa jika terjadi perlawanan dengan mendorong menggunakan tameng dan dalmas lanjutan sesuai dengan SOP yang sudah keluarkan oleh pimpinan tertinggi Polri guna memback up apabila terjadi unras

Lihat juga artikel berikut