Breaking News

Polres Rembang Giatkan Program Pengendalian Berat Badan untuk Anggota Polsek Jajaran

Tribratanewsrembang.com/-Untuk menjaga tubuh sehat dan ideal Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK ,Msi mewajibkan semua anggotanya yang bertubuh gendut untuk berolah raga jelang sore tiba. Sengaja apel siang diajukan pukul 14.00 wib bagi yang over weight seriap hari selasa dan rabu untuk melaksanakan program pengendalian berat badan . Rabu sore ( 26/4/2017 )
Sebelum dilaksanakan Lari semua anggota yang Over Weight diapelkan untuk menjalani pemeriksaan tensi dan ukur Berat Badan
Kapolres Rembang mengatakan bagi anggotanya yang bermasalah dengan obesitas untuk lari bersama – sama dari lapangan turus gede menuju Polres Rembang . Sebagai penyemangat 24 Bintara Remaja titipan Polda Jawa tengah ikut serta dalam lari sore itu.
Sebanyak 53 anggota dari Polsek jajaran Polres Rembang dan ASN berbadan gendut mengikuti semua intruksi dan arahan yang di Progamkan oleh Kapolres Rembang .
Sebagai pelindung, Pengayom dan pelayan masyarakat Polisi di Rembang ini harus memeliki fisik yang kuat dan sehat . Jika badan gendut otomatis mempersulit gerak anggota itu sendiri. Jadi kita wajibkan anggota yang over weight untuk lari siang menjelang sore agar badannya tidak terlalu gendut. Kegiatan tersebut bakal dijadikan program wajib dari Polres Rembang dalam rangka menurunkan berat badan . Ini memang Program wajib yang harus giikuti oleh mereka anggota polisi yang berbadan gendut . Tujuabbya jelas untuk menurunkan beret badan mereka agar penampilan mereka lebih ideal .
Menurut Kapolres Rembang program lari bagi Polisi gendut ini diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi kesehatan anggota khususnya untuk menurunkan berat badan sehingga anantinya dalam menjalankan tugas sehari hari mereka ridak tetlalu dibebani dengan berat badan mereka itu.
Kalau tubuh mereka ideal kan pemanpilan enak dipandang dan semakin lincah tentunya tambah Kapolres Rembang

Lihat juga artikel berikut