Breaking News

Polres Rembang Amankan Pertandingan Sepak Bola U 17 antara PSIR Rembang vs Persiku Kudus

Tribratanewsrembang.com, Rembang – Kabag Ops Polres Rembang Kompol Yohan Setiajid,SH,M.Hum memimpin langsung pengamanan pertandingan sepak bola piala soeratin Jawa tengah U-17 antara PSIR Rembang melawan Persiku Kudus Stadion Krida Rembang, pertandingan pada Minggu (9/4) Pukul 15.00 Wib

Sebelum pertandingan dimulai tampak personil Polres Rembang pukul 14.00 Wib sudah melaksanakan apel di dalam Stadion Krida Rembang. Dalam pengamanan tersebut jumlah personel yang dilibatkan dari Polres Rembang dan ditambah Polsek Rembang.

Kabag Ops Polres Rembang Kompol Yohan Setiajid,SH,M.Hum mengambil Apel kesiapan pengamanan dan diberikan pengarahan bagaimana pola pengamanan.

Kabag Ops Polres Rembang dalam mengambil apel juga berpesan bahwa dalam melaksanakan pengamanan harus serius, petugas wajib memeriksa penonton yang masuk jangan sampai kedapatan ada yang membawa sajam, minuman keras, tongkat maupun kembang api.

Beliau juga menekankan bahwa pertandingan sepak bola harus aman jangan sampai ada kerusuhan karena sudah menjadi atensi dari pimpinan.

Dalam pertandingan sepakbola antara PSIR vs Persiku kudus dipimpin wasit hari prasetyo dan pengawas pertandingan Ardiles dengan skor pertandingan terakhir 4-0 untuk kemenangan persiku Kudus.

Pertandingan dimeriahkan oleh masing-masing seporter dari kesebelasan dengan jumlah kurang lebih 500 orang penonton.  Acara selesai pukul 17.00 wib berjalan aman dan lancar.

Humas Polres Rembang

Lihat juga artikel berikut