Breaking News

Penggunaan Aplikasi E-Office di Polres Rembang Diasistensi Tim Supervisi Setum Polda Jateng

Tribratanewsrembang.com/- Kepolisian Resor Rembang – Polda Jawa Tengah, menerima tim supervisi dari Setum Polda Jateng. Tim Supervisi dipimpin langsung oleh Kompol Endang Rumiyati Amd selaku Kasubbagsiptaka dengan dibantu beberapa personel lain yang membidangi tentang administarsi umum. ( 19/4/2017)
Kegiatan supervisi tersebut dalam rangka analisa dan evaluasi serta asistensi pengunaan Aplikasi E-Office (adol ) dan Uji Petik administrasi umum di lingkungan Polri yang dilaksanakan di ruang K3I Polres Rembang . Wakapolres Rembang Kompol Pranandya Subiyakto, SH, M H um membuka Supervisi tersebut . Dalam kegiatan ini, diikuti oleh para Bintara Administrasi dari bagian, satuan, dan seksi di Polres Rembang serta kepala seksi umum seluruh Polsek jajaran Polres Rembang .
Kapolres Rembang AKBP Sugiarto, SH.SIK Msi sebelum dilaksanakan supervisi menerima dan mengucapkan terimakasih atas kedatangan tim supervisi Setum di Polres Rembang dan menerangkan bahwa Polres belum semua mengunakan program E-Office ini dalam bidang kesekretariatan di lingkungan Polres Rembang
Aplikasi E-Office merupakan program dari Smile Police yang merupakan terobosan kreatif Polda Jawa tengah dalam menuju pelayanan prima kepada masyarakat.
Kompol Endang Rumiyati Amd mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai tindak lanjut dari Setum Polda Jawa Tengah selaku pengemban fungsi Kesekretariatan untuk menganalisa dan mengevaluasi penggunaan program E-Office di Polres Rembang
Perlu diketahui bahwa dengan mengunakan Aplikasi E-Office ini dapat diakses mengunakan Smartphone dengan maksud dan tujuan agar informasi dari tingkat atas bisa langsung secara cepat dapat diterima di tingkat kewilayahan sehingga jika ada instruksi dari tingkat atas bisa langsung diaplikasikan secara langsung.
Selain itu juga untuk mempermudah pendistribusian surat dari tingkat atas ke jajaran secara online.

Lihat juga artikel berikut