Pastikan Tahanan di Rutan Polres Rembang Aman, Wakapolres Rembang Cek Tahanan

Tribratanewsrembang.com/- Saat hari libur panjang , Wakapolres Rembang Kompol Pranandya Subiyakto, SH, M Hum  melakukan Pengecekan ruang tahanan Polres Rembang, Kari ini Minggu  (23/4/2017 .Pukul 16.00 Wib.
Dalam pelaksanaan cek tahanan yang berjumlah 13 orang tahanan itu Wakapolres  meminta kepada penjaga piket ruang tahanan menjaga kebersihan ruang tahanan, anggota yang melaksanakan  Piket jaga Tahanan supaya melakukan Pengecekan dengan memeriksa setiap ruang tahanan dilakukan untuk mengantisipasi adanya barang-barang atau benda yang dilarang masuk, serta melihat kebersihan ruang tahanan.
Kegiatan cek tuang tahanan pada malam hari  tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap saat baik piket Pawas ataupun pejabat utama polres Rembang sebagai sarana kontrol terhadap bawahan yang sedang melaksanakan tugas jaga tahanan.
Wakapolres Rembang juga menekankan kepada petugas jaga tahanan untuk selalu waspada dan mengecek kontrol tahanan setiap saat dan jaga kebersihan serta perhatikan makan dan olahraga tahanan sehingga tidak berpikiran macam-macam selama ditahan tambah wakapolres