Breaking News

Ops Bina Kusuma Candi 2017 ; Polres Rembang Melaksanakan Binluh Masyarakat Desa Sumberjo

Tribratanewsrembang.com/- Dihari ke 11 Ops Bina Kusuma Cabdi 2017 Polres Rembang mengadakan Pembinaan dan Penyuluhan kepada masyarakat  yang dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal. 21 April 2017  pukul 19.30 Wib, di balai Desa Sumberjo Kec.Rembang yang dihadiri oleh Kabag Ops Polres Rembang,Kasat Binmas polres Rembang beserta 7 anggota,kepala desa Sumberjo, beserta perangkat,masyarakat 50 orang.

Selain Pembinaan dan penyuluhan acara tersebut juga diisi dengan  tanya jawab dan penyerahan sarana kontak .Kasat Binmas Polres Rembang AKP Suwaji SH mengatakan  Pembinaan dan penyuluhan dalam rangka Ops Bina Kusuma 2017  dilaksanakan dengan  tujuan bahwa sebentar   lagi bulan ramadhan yang biasanya kegiatan masyarakat  semakin meningkat.Untuk menciptakan  keadaan kondusif ,aman tertib dan lancar. dibulan ramadhan nanti umtuk itulah Kepolisian menggelar Ops Bina Kusuma .Karena aman itu hatus diciptakan tidak bisa tiba tiba aman ,atas usaha dan upaya aparat keamanan dan masyarakat sehingga tercipta situasi yang aman. Dengan contoh penyediaan lahan parkir dan parkir di tata dengan baik,agar terjalin antara pengelola dan penyedia lahan parkir terjalin hubungan yang baik .

Selain itu Kabag Ops Polres Rembang  Kompol Yohan Setiajid, SH, M Hum menambahkan  apabila msy mengetahui ada pemalak dapat di laporkan karena merupakan target ops bina kusuma, kejahatan premanisme,sasaran di alun-alun Rembang dengan memberantas pengamen yang ada,anak-anak punk, ke napa harus polisi yg di kedepankan ? Karena polisi bertugas untuk memberantas penyakit msyarakat , dengan adanya penyakit msyarakat tersebut dapat meminta bantuan oleh babinkamtibmas setempat  guna untuk ciptakan lingkungan aman dan tentram, kejahatan timbul apabila niat dan kesempatan bertemu,kita sudah melaksanakan ops miras,judi dan sekarang premanisme.dengan harapan kami memberikan himbauan dan penerangan kepada  masyarakat  supaya rembang aman dan Tata tentram kerta raharjo perlu dukungan masyarakat semua.  Tambah Kabag Ops

 

 

Lihat juga artikel berikut