Breaking News

Kapolsek Sale Polres Rembang Berikan Pembinaan 22 Linmas Inti Kecamatan

Tribratanewsrembang.com/- Rembang – Untuk meningkatkan kemampuan personil Linmas Kapolsek Sale Polres Rembang Kompol Ismaini ,SH melaksanakan Pembinaan Linmas Inti Kecamatan bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Sale, Kabupaten Rembang, Selasa tanggal 25 April 2017 pukul 09.10 s/09.45 Wib.
Dalam pelaksanaannya tersebut, Polsek Sale bekerja sama dengan Sat Binmas Polres Rembang guna memberikan materi pelatihan .
Kita bekerja sama dengan Sat Binmas Polres Rembang supaya materi yang disampaikan bisa terpenuhi dan target kita bisa tercapai”, terang Kapolsek Sale
Linmas yang merupakan ujung tombak mitra Polri di masyarakat diharapkan mampu turut serta menjaga keamanan, sehingga keamanan ditingkat Desa bisa terjaga.
Kalau ditingkat desa sudah ada linmas yang mampu menjaga situasi tetap aman, saya yakin wilayah kita akan selalu terjaga”, tutur Kapolsek Kapolsek
Sementara itu, Sat Binmas Polres Rembang yang hadir dalam pelatihan dan pembinaan tersebut mengapresiasi gagasan Polsek Sale untuk melakukan pembinaan terhadap Linmas. Sat Binmas Polres Rembang berharap kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan di tiap Desa desa.
Kegiatan ini juga dihadiri. Kabid Limas dan Damkar Sat Pol PP Kabupaten Rembang Bapak Wiyoto, Kasi Linmas Bapak Zubaidi, KBO Binmas Polres Rembang Ipda Bambang Ismoyo,Sekcam Sale Bapak Nurrochim Effendi, Danramil Sale Kapten Arm. Gatot Subroto,. Kapolsek Sale Kompol Isnaini,S.H, Perwakilan Linmas Desa sekecamatan Sale sebanyak 22 Linmas
Pembinaan Linmas Inti di Kec Sale ini Kapolsek Sale mengatakan Linmas ini merupakan Linmas yang menjadi mitra kerja BBKTM dan BABINSA setiap ada permasahan segera melaporkan trutama orang yang tidak dikenal didaerahnya
Mudah-mudahan keamanan di desa maupun di kecamatan dapat terjaga untuk dimasa yang akan datang dalam menghadapi pilkada.
Kegiatan dilanjutkan Pembekalan kepada Linmas Inti Kecamatan Sale dari Bidang Linmas dan Damkar Sat Pol PP, Binmas Polres Rembang dan Koramil Sale.

Lihat juga artikel berikut