Breaking News

Kapolres Rembang Sampaikan Arahan Apel Pagi

Tribratanewsrembang.com-Apel pagi merupakan kegiatan wajib dan rutin yang harus dilaksanakan oleh setiap anggota Polri, dalam pelaksanaan apel pagi ini Kapolres Rembang AKBP Sugiarto, SH, S.I.K., MSi mengambil apel untuk menyampaikan beberapa arahan kepada seluruh Perwira dan Personel di halaman Polres Rembang , Selasa ( 25/4/2017 ) Pukul 07.35 Wib.
Apel Pagi ini diikuti oleh Wakapolres Rembang,Para Kabag, Kasat ,Perwira Staf , Brigadir Polri dan ASN Polres Rembang.
Dalam apel pagi Kapolres Rembang menyampaikan arahan
– Bahwa minggu depan senin tanggal 1 mei 2017 Peringatan Hari Buruh Sedunia atau lebih dikenal dengan sebutan May Day menegaskan bahwa Polres Rembang telah menyiapkan antisipasinya terkait dengan aksi May Day tersebut. Polres Rembang seluruh jajarannya dioptimalkan untuk melakukan deteksi dini dan pemetaan terhadap buruh dan tokoh pergerakan terkait rencana unras dalam peringatan May Day tahun ini. Selain itu, pihaknya juga aktif melakukan penggalangan untuk meminimalisir oknum buruh yang melakukan unras/mogok untuk diarahkan kepada kegiatan yang positif.
– Jelang Operasi ramadniya candi 2017 “Untuk Pos Pelayanan, Pos Pengamanan dipersiapkan dengan sebaik-baiknya. Lengkapi kelengkapan yang dibutuhkan dalam pos. Berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat
– bahwa kesiapsiagaan anggota harus terus ditingkatkan dan kewaspadaan mako Polres Rembang harus lebih waspada

Lihat juga artikel berikut