Breaking News

Kapolres Rembang Pimpin Lapra Ops Bina Kusuma Candi 2017

Tribratanewsrembang.com/- Operasi Bina Kusuma 2017 merupakan operasi yang dilakukan terpusat yang dilaksanakan seluruh jajaran Polda Jawa Tengah . Kapolres Rembang AKBP Sugiarto, SH,SIK Msi  didampingi Wakapolres Rembang Kompol Pranadya Subiyakto, SH, M Hum memimpin Lat Pra Ops dalam rangka Operasi Bina Kusuma Candi 2017, bertempat di Aula  Polres Rembang  Kamis  (13/4/2017).

Pelatihan Pra Operasi turut di hadiri oleh  Kabag Ops Polres Rembang dan seluruh personil yang terlibat dalam pelaksanaan operasi ini sejumlah 40 personil .

Pelaksanaan kegiatan Operasi Bina Kusuma ini dilasanakan selama 15 hari mulai tanggal 11 sampai dengan 25 Apeil 2017 . Operasi ini dilaksanakan  dalam rangka penanggulangan premanisme dan memberikan pembinaan ketertiban masyarakat guna menciptakan Kamtibmas yang kondusif, aman dan nyaman di wilayah hukum Polres Rembang .

Dalam arahannya, Kapolres  menyampaikan agar seluruh personil yang terlibat dalam kegiatan ini untuk melaksanakan dengan baik dan penuh tanggungjawab, agar tujuan dari pelaksanaan operasi Bina Kusuma kali ini dapat tercapai. “Operasi Bina Kusuma ini jangan terpaku pada sasaran yang telah di tentukan namun upayakan bisa melakukan upaya mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang lain dengan mengedepankan pembinaan dan penyuluhan masyarakat ” kata Kapolres

 

 

Lihat juga artikel berikut