Breaking News
  • Tak Berkategori

Kanit Binmas Polsek Lasem Polres Rembang Sosialisasi Rekrutmen Anggota Polri TA 2017 di Man Lasem

Tribratanewsrembang.com/-Rembang,Jawa Tengah, Animo untuk menjadi anggota Polri saat ini sudah sangat baik namun masih banyak masyarakat yang belum sepenuhnya paham untuk bisa menjadi Anggota Polri, khususnya tentang syarat maupun prosedur untuk mendaftar jadi Anggota Polri.
Untuk menjaring animo yang lebih besar dari masyarakat yang memenuhi syarat untuk menjadi Anggota Polri Kanit Binmas Polsek Lasem Aiptu Anjar beserta Anggota Bhabinkamtibmas Bripka Ery mensosialisasikan penerimaan Anggota Polri dari Tamtama,Brigadir dan Akpol Jumat ( 7 /4/2017 ) Pukul 07.00 Wib di Man Lasem.
Sosialisasi diikuti oleh siswa siswi MAN Lasem
Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Lasem Polres Rembang menyampaikan informasi tentang penerimaan anggota Polri Tahun 2017 tentang syarat dan prosedur agar bisa diterima menjadi Anggota Polri bahwa untuk menjadi anggota polri itu gratis tidak ada biaya apapun. silakan mendaftar lewat online melalui website www.penerimaan.go.id
Selain itu agar berusaha keras, latihan lari, push up, sit up, sutle run, renang dan belajar tentang segala macam pengetahuan baik pengetahuan umun maupun tentang hukum dan kepolisian, tidak kalah penting adalah berdoa dan restu dari orang tua.
Kanit Binmas juga menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan seleksi dilaksanakan dengan Bersih, Transparan, Angkutabel dan Humanis serta clear & clean menuju Polisi yang Promoter.
“Persiapkan diri dengan baik guna mengikuti tahapan tahapan tes/seleksi.”ungkap Kanit Binmas.

Lihat juga artikel berikut