Breaking News

Kabag Ops Polres Rembang Selaku Karendalopsres Pimpin Anev hari ke 11 Ops Bina Kusuma Candi 2017

Tribratanewsrembang.com/- Rapat Analisa dan evaluasi, pelaksanaan kegiatan  Operasi Bina Kusuma Candi 2017 di Polres Rembang  yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Rembang selaku Karendalopsres Kompol Yohan Setiajid, SH, M Hum dengan didampingi Kasatgas II ( Binluh ) AKP Suwaji SH  telah mendata rencana giat dan hasil giat selama 11 hari berlangsungnya operasi bina kusuma candi. Jum at  (21/4/17) pukul 14 00 WIB.

Kaopres AKBP Sugiarto, SH,SIK,MSi  melalui  Karendalopsres menyampaikan, Operasi bina kusuma candi yang berlangsung selama 15 hari terhitung sejak dimulainya pada tanggal 11 s/d 25 April 2017 tersebut, telah melakukan banyak kegiatan diantaranya sambang dan binluh para tukang parkir,  cek serta data penginapan atau kos-kosan, sambang dan patroli guna menciptakan situasi yang kondusif” ujarnya.

Dalam anev tesebut diikuti ileh Kasatgas dan anggota yang terseprint dalam Ops Bina Kusuma Candi 2017

Dalam rapat anev tersebut Karendalopsres menambahkan, “ bahwa Operasi ini mengedepankan kegiatan Penyuluhan, sosialisasi dan pembinaan oleh Satgas II  Yakni Sat Binmas  agar kegiatannnya tetap berjalan dan selalu ditingkatkan. Selain itu untuk satgas lainnya juga tetap berperan aktif dalam pelaksanaan Operasi Bina Kusuma   yang telah berjalan sampai hari ini,  imbuhnya

Lihat juga artikel berikut