Breaking News

Cegah Gangguan Kamtibmas, Sat Sabhara Polres Rembang Laksanakan Blue Light Patrol

Tribratanewsrembang.com/- Rembang – Kepolisian Resor Rembang, Jawa Tengah, melaksanakan blue light patrol (patroli sinar biru) pada obyek-obyek vital maupun permukiman penduduk dan menyampaikan pesan kamtibmas, Selasa (04-04-2017) malam.

Patroli sinar biru yang dilaksanakan oleh anggota piket  Sat Sabhara Polres Rembang rutin dilaksanakan baik siang maupin malam .

Kapolres Rembang AKBP Sugiarto SH, SIK, MSi, mengatakan blue light patrol ini digelar sebagai upaya jajaran Polres Rembang dalam mencegah dan antisipasi kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor) serta meminimalisir ruang gerak kriminalitas.

Tak hanya Sat Sabhara Polres Rembang yang melakukan  blue light patrol ini , di 14 Polsek jajaran juga melaksanakan kegiatan tersebut setiap malam

Blue light patrol tersebut merupakan langkah preventif dan merupakan langkah yang sangat efisien guna mencegah pelanggaran maupun kriminalitas di wilayah Hukum Polres Rembang

Dengan dilaksanakannya blue light patrol ini masyarakat Kabupaten Rembang merasa aman, nyaman, kondusif  ungkap Kapolres Rembang.

 

Lihat juga artikel berikut