Breaking News

Bintara Remaja titipan Polda Jawa Tengah di Polres Reambang Bantu Ibu Yang Roknya Tersangkut Gir

Tribratanewsrembang.com/- Rembang- Tugas Polisi adalah melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta penegakkan hukum. Bila ada warga masyarakat yang membutuhkan bantuan wajib hukumnya memberikan pertolongan.
Seperti pagi tadi Selasa  (25/4/2017) ditengah tengah aktivitas ambang gangguan pagi , Bripda Guruh , Bintara Remaja titipan Polda Jawa Tengah gi Polres Rembang  yang sedang melaksanakan ambang gangguan pagi bersama  anggota lainnya di perempatan kempong Kec. Kab. Rembang  tampak  membantu ibu ibu yang sedang memboncengkan  anaknya naik sepeda motor dan rok nya tersangkut gerigi /gir kendaraan roda dua yang dinaikinya.
Saat itu Bripda  guruh sedang melaksanakan ambang gangguan pagi dan mengatur  arus lalu lintas. Karena situasi pagi hari, arus lalu lintas padat, ramai anak anak berangkat sekolah . Tiba tiba seorang ibu tiba – tiba berhenti mendadak. Setelah di cek ternyata rok yang dipakai masuk ke  gerigi /gir sepeda motor. Karena remnya mendadak, saya datangi ibu itu . Ternyata rok nya tersangkut gir . Terang Bripda Guruh
Tanpa berfikir panjang, Bripda Guruh  langsung membantu melepaskan rok ibu itu karena terlilit . Bripda Guruh saat itu lupa menanyakan nama dan alamat ibu yang dibantunya  hingga roknya terlepas dari gir sepeda motor yang dikendarainya .  Meski demikian Bripda Guruh  merasa lega bisa membantu.
Saya merasa lega bisa membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan . Inilah tugas Polisi. Sementara ibu yang dibantunya  merasa senang dengan pertolongan Bintara Remaja Maturnuwun Pak tambah ibu itu .

Lihat juga artikel berikut