Anggota Polsek Sale Polres Rembang Antar Mbah Suwito ke Puskesmas saat Pingsan

Tribratanewsrembang.com/- Rembang,Jawa Tengah,Mobil patroli polisi di Polres Rembang ternyata multi fungsi. Selain digunakan sesuai peruntukannya, mobil patroli itu juga untuk angkut anak sekolah, antar warga yang kesulitan angkutan, ibu hamil, orang sakit, bahkan mengangkut warga yang mengalami pecah ban di jalan.
Kapolres Rembang, AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si rupanya menanamkan kuat prinsip tolong menolong bagi anggotanya. Selain membantu sesama manusia, sudah tugas polisi membantu warga yang mengalami kesusahan.
Seperti yang dilakukan pagi tadi Senin ( 10/4/2017) oleh Patroli mobil Back Bone Polsek Sale yang dipimpin Kanit Sabhara Polsek Sale Aiptu Mardi bersama Kanit Provost Aiptu Dulrohman yang sedang patroli di depan Pasar Tahunan dekat Pos Restribusi Angkutan melihat kerumunan warga di Pasar Tahunan bahwa Mbah Suwito yang beralamat di dukuh sumberwungu desa tahunan kecamatan Sale Kabupaten Rembang sedang keadaan Pingsan mengetahui kejadian tersebut Aiptu Mardi dan Aiptu Dulrohman mengangkat dan membawa ke Mobil Back Bone serta mengantarkannya ke Puskesmas Tahunan Kecamatan Sale Kabupaten Rembang untuk mendapatkan perawatan
Sampai saat ini Mbah Suwito dalam Perawatan di Puskesmas.
Anggota Polres Rembang akan berupaya memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat Rembang. Polisi akan hadir membantu warga yang kesusahan.
“Kami lakukan ikhlas tanpa pamrih sehingga keberadaan polisi di tengah masyarakat betul-betul dirasakan manfaatnya.Juga agar anggota bisa merasakan kesusahan yang dialami masyarakat.
Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si. mengatakan apa yang dilakukan Anggota Polsek Sale Polres Rembang sebagai bentuk aplikasi bahwa Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat dan melakukan hal tersebut ikhlas tanpa pamrih, sehingga Keberadaan Polri di tengah Masyarakat selalu diharapkan dan bermanfaat bagi masyarakat banyak.
Aksi Polisi Polres Rembang yang terjun langsung untuk memberikan bantuan kepada warga masyarakat itu merupakan perwujutan program prioritas Kapolri Promoter ( Profesional , Modern dan terpercaya .
Program Promoter ini disingkronkan dengan Motto Polres Rembang
Motto Polres Rembang HEROES yaitu Humanis, Edukatif , Religius,Optimis, Empati dan Simpatik .
Jadi anggota betul – betul terjun ke seluruh aspek kehidupan masyarakat ungkap kapolres rembang.