Breaking News

Anggota Polsek Pamotan Polres Rembang Kerja Bakti di Lokasi TMMD Sengkuyung 1 tahun 2017

Tribratanewsrembang.com/- Rembang – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 98 Sengkuyung I   Provinsi Jawa Tengah Tahun 2017 dimulai dengan dilaksanakannya upacara pembukaan pada  hari ini Rabu tanggal 5 April 2017 sekira pukul 09.15 Wib s.d 10.30 Wib yang lalu , di Lapangan Desa Gambiran Kec. Pamotan Kab. Rembang   Kecamatan Pamotan  sebagai tuan rumah digelarnya TMMD 2017 . Dalam giat   TMMD  hari ini  Jum at tanggal ( 7 /4/2017 ) puluhan petugas gabungan dari TNI, Polri,  dan warga sekitar bersama-sama kerja bakti membuat jalan dan lokasi TMMD

Anggota Polsek Pamotan dipimpin oleh Kanit Binmas Ipda Jumadi memimpin pelaksanaan kerja bakti tersebut. Polsek Pamotan  menerjukan personelnya untuk berpartisipasi dan membantu kegiatan TMMD.

Melaksanakan kerjabakti dengan bergotong royong bersama warga,  TNI/ Polri , bahu membahu  membuat  jalan agar bisa dinikmati masayarakat .
Kehadiran TNI/Polri  di tenggah- tenggah masyarakat diharapkan sebagai spirit dan penyemangat didalam berkerja, sehingga warga  tergugah hatinya didalam kerjabakti lebih  semangat lagi dan dapat hasil yang maksimal.

 

Lihat juga artikel berikut