Breaking News

Anggota Polsek Kaliori Polres Rembang Salurkan Bantuan Anak Yatim di Desa Mojowarno

Tribratanewsrembang.com/- Rembang – Menyantuni anak yatim dan kurang mampu adalah kewajiban manusia yang mampu, karena kewajiban itu merupakan perintah agama. Meluangkan sedikit rezeki yang kita peroleh dan diberikan kepada orang yang membutuhkan.

Berbeda untuk  kedua Anggota Polsek Kaliori yaitu Aiptu Arwani dan Bhabinkamtibmas setempat   menyalurkan Program Polsek Kaliori  untuk   selalu mencoba untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkannya, seperti yang terlihat kemarin pagi, Rabu (12/4/2017)

Kedua anggota Polsek Kaliori itu  bersilaturahmi dan menyambangi Desa Mojowarno Rt 1/3 Kec Kaliori Kab. Rembang untuk menemui Khoirikatun NL yang masih berumur 3 tahun . Anak  Yatim ini tinggal bersama neneknya

Kanit Intel bersama babinkamtibmas setempat menyalurkan  bantuan dari Polsek Kaliori Polres Rembang yang dilakukan secara berkelanjutan kepada anak – anak yatim yang tercatat  kurang mampu diwilayah Polsek kaliori . Kepada anak-anak yatim tersebut, Polsek Kaliori memberikan bantuan berupa uang dan Sembako.

Kapolsek Kaliori AKP Sukiyatno,SH, M Hum menyampaikan kegiatan tersebut merupakan salah satu progam Polsek Kaliori yang  dilaksanakan sampai ke desa-desa lainnya di wilayah Kaliori dengan tujuan untuk meringankan beban hidup masyarakat yang kurang mampu khusunya kepada anak yatim piatu.

Semoga apa yang bisa diberikan oleh Polsek Kaliori untuk anak – anak yatim di wilayah Polsek Kaliori dapat bermanfaat dan membantu meringankan kebutuhan anak yatim tersebut  ungkap Kapolsek

Lihat juga artikel berikut