Breaking News

3 Anggota Sat Reskrim Polres Rembang berikan Paket Sembako dan Tali asih untuk Mbah Parmi

Tribratanewsrembang.com, Rembang – 3 Anggota Sat Reskrim Polres Rembang Aiptu lukito,Bripka Suyanto dan Bripka Andi yang sedang  melaksanakan piket melaksanakan patroli memberikan bantuan sembako kepada janda kurang mampu di dukuh setro desa sendangagung kecamatan Kaliori Kabupaten Rembang, Jumat, 7 April 2017.

3 Anggota Sat Reskrim Polres Rembang melaksanakan kegiatan patroli dan silaturahmi ini dengan memberikan sembako dan tali asih sasaranya adalah janda tua yang kurang mampu serta sudah tak mampu bekerja lagi

1 paket sembako dan tali asih diberikan kepada mbah parmi , dukuh setro desa sendangagung kecamatan kaliori kabupaten Rembang adalah seorang Janda yang tinggal di sebuah rumah yang sudah tidak layak untuk ditempati semua bagian dindingnya menggunakan bilik bambu, itu pun kondisinya sebagian sudah banyak yang bolong akibat lapuk dimakan usia hingga untuk menopang kehidupan Janda tua ini sangatlah memperihatinkan karena untuk membiayayai kehidupan sehari-harinya pun kesulitan.

paket sembako dan tali asih  yang diserahkan ini, diharapkan bisa memberikan manfaat secara langsung kepada warga masyarakat.

“Sedikit dari kami, mohon kiranya diterima dan semoga bisa bermanfaat,” harap Aiptu Lukito saat menyerahkan paket sembako dan tali asih tersebut.

Mbah Parmi mengucapkan terimakasih kepada bapak polisi dari Sat Reskrim Polres Rembang yang memberikan sembako semoga bermanfaat.

Kegiatan bagi-bagi sembako dan tali asih oleh 3 Anggota Sat Reskrim Polres Rembang kepada warga yang tidak mampu bertujuan untuk mengasah rasa kepedulian dan empati anggota Sat Reskrim Polres Rembang terhadap masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan bantuan berupa paket sembako dan tali asih

Ditambahkan, jika dilihat dari nilainya memang tidak seberapa. Namun, bagi orang yang tidak mampu, bantuan itu sangatnya berguna bagi mereka. Paling tidak, bisa meringankan kesulitan ekonomi yang dialaminya

 

Lihat juga artikel berikut