Breaking News

28 Kendaraan Dinas Roda Empat Polres Rembang Jalani Cek Fisik

Tribratanewsrembang.com/- Rembang – Polres Rembang melaksanakan pemeriksaan 28 kendaraan roda empat milik dinas Polres Rembang dan Polsek jajaran Polres Rembang .Pemeriksaan mesin serta fasiltas kendaraan dilakukan di halaman Polres Rembang . Pemeriksaan kendaraan yang dilakukan secara berkala tersebut mengingat demi kesiapan maupun kelancaran yang harus dijalankan setiap personel aparat kepolisian.
Tes atau bisa dikatakan cek kendaraan personel kali ini untuk mengetahui tingkat kerusakan komponen seperti yang ada di mesin. Selain itu fasilitas penunjang seperti lampu maupun kelengkapan aksesoris lainya tidak lepas dari pantauan. Jangan sampai kendaran dinas itu tidak siap saat dipakai dalam bertugas melayani masyarakat,” terang Kabag Sumda Polres Rembang Kompol Riwayat S, SH MSi , Kamis (13 /4/2017)
Setelah diketahui adanya kerusakan atas hasil pemeriksaan fisik kendaraan , setiap unit kendaraan dinas roda empat nantinya akan dilakukan servis sesuai kerusakan pada kendaraan tersebut .
Selain itu pengecekan fisik kendaraan untuk mengetahui secara persis jumlah anggaran yang dipergunakan dalam pemenuhan onderdil mesin. Nantinya, pihak servis atau bengkel yang dijadikan patner Polres Rembang dilakukan secara lelang terbuka
Hasil pemeriksaan kendaraan yang dilakukan salah satu rekanan dari bengkel Montercarlo – Surakarta hari ini meliputi roda empat milik Polres Rembang dan Polsek jajaran Polres Rembang tambah Kabag Sumda

Lihat juga artikel berikut