24 Bintara Remaja Titipan Polda Jawa Tengah di Polres Rembang Ikuti Latihan Drill Tongkat Polri

Tribratanewsrembang.com/- Rembang,Jawa Tengah,Sebanyak 24 Bintara remaja, 22 Polki dan 2 Polwan titipan Polda Jawa Tengah di Polres Rembang, lulusan Diktuk Brigadir Polri T.A 2017 Selasa ( 11 April 2017 ) mengikuti Pelatihan Driil Tongkat Polri yang diberikan oleh Urlat Bag Sumda Polres Rembang yang dipimpin langsung oleh Paurlat Polres Rembang Aiptu Hartono. SH.
Tongkat digunakan sebagai alat penangkis dari serangan lawan, selain sebagai penangkis, tongkat polri digunakan juga sebagai alat menyerang dan melumpuhkan lawan
Mengingat pentingnya kehadiran polri ditengah masyarakat khususnya di Wilayah Kabupaten Rembang , kemampuan anggota polri pun semakin meningkat, harapan masyarakat tentu mereka mendapat perlindungan dari polri, dan ini salah satunya adalah kemampuan bela diri.
Latihan yang dilaksanakan selama kurang lebih 30 menit, bersifat mengulang kembali materi gerakan-gerakan dasar latihan beladiri dasar tongkat Polri.
”manfaatnya selain untuk menjaga fisik stamina 24 Bintara Remaja juga membantu mengasah kemampuan dari pada Anggota itu sendiri, seperti untuk tongkat, disana ada kemampuan beladiri tongkat Polri”