Breaking News

Silaturahmi Kamtibmas Kapolres Rembang dengan Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Lasem.

Tribratanewsrembang.com/- Kepala Kepolisian Resor Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si. melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Lasem , Senin (20/3/2017) Pukul 09.30 wib di Rumah Komplek ponpes Al Hidayah desa. Soditan Kecamatan Lasem.Kabupaten Rembang.
Dalam Silaturahmi tersebut, Kapolres Rambang didampingi oleh Kasat Lantas, Kapolsek Lasem dan KBO Sat Intelkam Polres Rembang
Kapolres Rembang diterima Ketua PCNU Lasem KH Solahudin Fatawi (Gus Din) (Pengasuh ponpes Al Hidayah)
Kegiatan silaturahmi dilaksanakan dalam rangka menjalin kemitraan untuk menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Rembang . Selanjutnya dilakukan kordinasi dan dialog terkait keamanan dan ketertiban dalam masyarakat.
Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Rembang menyampaikan
“Diperlukan sinergitas dalam penanganan kelompok radikal, pro kekerasan dan intoleransi yang mungkin berkembang dalam masyarakat. Selain itu diperlukan kerja sama untuk membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas
Dengan maraknya berita hoax (Pemberitaan tidak benar )yang bisa membuat keresahan masyarakat ungkap kapolres Rembang
Sementara itu, Ketua PC NU Lasem menyampaikan, pada prinsipnya Nahdlatul Ulama Kabupaten Lasem siap bekerjasama dengan Polri.
“NU akan mendukung program sesuai dengan porsi dan kemampuan yang dimiliki. Hal tersebut demi terciptanya stabilitas kamtibmas yang kondusif di wilayah Rembang . Selain itu untuk menjaga keutuhan NKRI.

Lihat juga artikel berikut