Breaking News

Sat Lantas Polres Rembang Laksanakan Operasi Simpatik Gabungan

Tribratanewsrembang.com/-Rembang,Jawa Tengah,Satuan Lalu-lintas Polres Rembang melaksanakan Operasi gabungan tidak hanya Satlantas polres Rembang saja,tetapi Bupati Rembang bersama Waka Polres Rembang, Kabag Ops Polres Rembang,Wakil Bupati , Kasdim 0720 Rembang dan Kepala Dinas Perhubungan ikut dalam giat Operasi Gabungan tersebut.
Kehadiran mereka ikut memberikan support kepada pengguna jalan agar tertib berlalu lintas. Wujud kepedulian tersebut disampaikan secara bergantian dengan memberikan hadiah berupa helm SNI, kaos dan payung bagi pengendara. yang tertib surat kendaraan dan SIM serta memakai helm.
Jumlah kendaraan dari tahun ke tahun selalu meningkat,kecelakaan berlalu lintas harus berkurang, maka kesadaran berlalu lintaspun penting dimiliki oleh masyarakat.
kecelakaan lalu lintas secara tidak langsung juga mendorong bertambahnya angka kemiskinan. Karena bisa saja kecelakaan merenggut nyawa seseorang dalam hal ini kepala keluarga, atau mungkin cacat fisik yang tentu menjadikan suatu keluarga kehilangan sosok pencari nafkah bagi keluarganya.
Operasi simpatik salah satu upaya kita bersama untuk meningkatkan ketertiban lalu lintas”,
Kasatlantas Polres Rembang, AKP M Rikha Zulkarnaen,SH,SIK,M.Si mengatakan ,Operasi Gabungan menunjukkan bahwa Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Rembang juga peduli terhadap ketertiban berlalu lintas masyarakatnya.
Operasi Simpatik Candi 2017 yang menekankan pembinaan
Kasat Lantas Polres Rembang membantu meng klik kan tali Pengaman Helm yang dipakai pengendara karena kelupaan.
Operasi Simpatik Candi 2017 dilaksanakan serentak di seluruh jajaran Kepolisian dari tingkat Polda sampai dengan Polres di seluruh Indonesia, berlangsung selama 21 hari mulai tangal 1 maret hingga 21 maret 2017.
Selesai Operasi Gabungan dilanjudkan Foto bersama dengan membentangkan Spanduk AYO TERTIB BERLALU LINTAS ops Simpatik Candi 2017.

Lihat juga artikel berikut