Breaking News

Polres Rembang Sosialisasikan Operasi Simpatik Candi 2017 dan Kamseltibcar Lantas Melalui Acara Sarasehan di Desa Kadiwono

Tribratanewsrembang.com/-Polres Rembang melaksanakan sosialisasi keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran berlalu-lintas (Kamseltibcar Lantas) dalam rangka Operasi Simpatik Candi 2017 melalui acara Sarasehan Pejabat utama Polres Rembang, Toga, Tomas dan Toda desa Kadiwono Kec Bulu Kab Rembang .
Acara tersebut dipimpin oleh Kapolres Rembang AKBP Sugiarto, SH. SIK, MSi dan dihadiri oleh Kasdim 0720 Rembang Mayor inf. HARIYANTO , S.Sn. Para Kabag, Kasat dan Perwira staf Polres Rembang,.Management PT. Semen Indonesia diwakili ; Bp. SUWOKO dari CSR PT. SI. Bp. JULIYANTO dari Ketenagakerjaan PT.SI.Forcompincam Bulu. Kades Kadiwono dan perangkat desa Kadiwono Kec. Bulu. Kades Kajar dan Tegaldowo Kec. Gunem. Toga,Tomas ,Toda dan warga masyarakat Desa Kadiwono kurang lebih 150 orang.
Bertempat di di Pendopo Balai desa Kadiwono Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang , Rabu (1-3-2017) pukul 19 30 wib , kegiatan sosialisasi tersebut diisi oleh Kapolres Rembang AKBP Sugiarto, SH, SIK,MSi selaku Kaopsres Ops Simpatik Candi 2017 dengan didampingi Kasat Lantas Polres Rembang M Rikha zulkaenain SH, SIK M Hum selaku Kasatgasres Gakkum Ops Simpatik Candi 2017. Dalam kesempatan tersebut menyampaikan tentang pelaksanaan Operasi Simpatik 2017 yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia mulai tanggal 1-21 Maret 2017.
Imbauan imbauan kepada masyarakat di acara sarasehan merupakan salah satu cara Polres Rembang dalam memberikan penyuluhan kepada masyarakat Desa Kadiwono dalam hal ini tentang Kamseltibcar Lantas dikarenakan pada saat ini Polres Rembang juga menggelar Operasi Simpatik 2017 . Yang mana sasaran operasi adalah para pengguna kendaraan. Sosialisasi ini diharapakn dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat khusunya masayarakat desa Kadiwono dan masyarakat Rembang untuk tertib dalam berkendara serta melengkapi surat menyurat kendaraannya, sehingga maksud dan tujuan dari Operasi Simpatik Candi 2017 ini yaitu mewujudkan Kamseltibcar Lantas, menurunkan tingkat kecelakaan lalu-lintas, membangun budaya tertib berlalu-lintas, dapat tercapai. Tambah Kapolres Rembang
Selesai Sosialisasi dilanjudkan Foto bersama

Lihat juga artikel berikut