Breaking News
  • Tak Berkategori

Polres Rembang Laksanakan Lat Pra Ops Simpatik Candi 2017

Tribratanewsrembang.com/-Rembang,Jawa Tengah,bertempat di Aula Polres Rembang ,Rabu,( 1/3/2017Pukul 09.30 Wib Polres Rembang melaksanakan pelatihan dalam rangka persiapan operasional simpatik Candi 2017.
Latihan Pra Operasi Simpatik 2017 resmi dibuka oleh Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.H didampingi Kabag Ops dan Kabag Sumda Polres Rembang yang diikuti oleh seluruh perwira serta anggota ditunjuk pimpinan dalam surat perintah tugas Operasi Simpatik Candi 2017.
Sambutan Kapolres Rembang
Operasi Simpatik Candi 2017 akan digelar mulai tanggal 1 hingga 21 maret 2017, sebagai langkah persiapan Polres Rembang terlebih dahulu melakukan Latihan sebelum Operasi. Tujuannya untuk mengecek kesiapan Personil, Sarana dan prasarana guna mendukung kegiatan tersebut.
“Kegiatan Operasi ini di kedepankan adalah fungsi lalu lintas dengan sasaran yang akan dicapai adalah ketaatan masyarakat berlalu lintas, dalam operasi ini bukan penindakan dikedepankan melainkan preentif dan preventiv, lakukanlah pembinaaan dan penyuluhan tentang keselamatan berlalu lintas secara edukatif kepada seluruh elemen masyarakat melalui sosialisasi, pemasangan spanduk, barner, baliho, penyebaran brosur, leaflet, striker, expose ke media cetak maupun elektronik, media sosial,“ ungkap Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si dihadapan peserta Latihan Pra Ops Simpatik Candi 2017.
Setelah Sambutan Kapolres Rembang berikut dengan arahan dan penekanan kepada seluruh anggota yang hadir dilanjutkan Paparan pertama dilaksanakan oleh Kasat Lantas dan Kabagosp Polres Rembang,

Lihat juga artikel berikut