Breaking News
  • Tak Berkategori

Polres Rembang Hari Sabtu Tetap Buka Verifikasi Penerimaan Calon Anggota Polri TA 2017

Tribratanewsrembang.com/- Rembang – Guna mempermudah pendaftaran Calon Anggota Polri TA 2017, Kepolisian Republik Indonesia membuka pendaftaran melalui situs online www.penerimaan.polri.go.id yang sangat mudah diakses oleh setiap peserta Calon Anggota Polri.

Sementara untuk proses verifikasi berkas berlangsung di Polres masing-masing, termasuk di Kabupaten Rembang . Dimana proses verifikasi administrasi berlangsung di Polres Rembang Jalan Pemuda Km 4 Rembang . (25/3)

Mekanisme pendaftaran yang akan dilalui para Peserta Calon Anggota Polri 2017 dimulai dari perlengkapan administrasi, kemudian mengukur tinggi dan berat badan peserta, dilanjutkan dengan pemerikasan kelengkapan KTP/KK dan diakhiri proses verifikasi Ijazah para Peserta Calon Anggota Polri 2017.

Tim verifikasi kelengkapan dilakukan oleh Operator Penerimaan Panitia Bantuan Penerimaan (Pabandrim) Polres Rembang  dengan Pengawasan Eksternal oleh LSM dan Internal dilakukan Propam Polres Rembang .

Penerimaan Calon Anggota Polri TA 2017 dimulai dari Taruna Akademi Kepolisian (Akpol), Bintara Polri Tugas Umum, Bintara Polri Teknologi Informasi, Bintara Polri Seni Musik dan Tamtama Polri,” kata Kapolres Rembang  AKBP Sugiarto , SH, SIK MSi.

Dikatakan Kapolres Rembang , pendaftaran ini sudah dibuka sejak 14 Maret lalu dan akan berakhir pada 15 April 2017 mendatang secara Online. Namun untuk verifikasi administrasi calon anggota di Kabupaten Rembang dilaksanakan di Polres Rembang  untuk hari Senin sampai dengan jum at mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 14.00 WIB dan untuk hari sabtu mulai pukul 08 00 wib sampai dengan pukul 12 00 wib.

Bagi putra/i  Kota Rembang  yang ingin mendaftarkan diri sebagai calon anggota Polri TA 2017, segera lakukan pendaftaran melalui situs online www.penerimaan.polri.go.id. Untuk calon yang sudah lulus administrasi tentunya selanjutnya akan melaksanakan test  sesuai jadwal  pungkas Kapolres

 

Lihat juga artikel berikut