Breaking News

Polres Rembang Gelar Sarasehan Bintibmas di Desa Kemadu Kecamatan Sulang Kabupaten Rembang

Tribratanewsrembang.com/-Polres Rembang menggelar acara Silaturahmi dengan masyarakat di Balai desa Kemadu Kecamatan Sulang Kabupaten Rembang , Selasa (21-3-2017) pukul 20.00 wib .Sarasehan pejabat utama Polres Rembang Toga, Tomas dan Toda dalam rangka pembinaan keamanan ketertiban masyarakat untuk menciptakan harkamtibmas yang kondusip di jajarann Polres Rembang , yang dihadiri kurang lebih 90 orang.
Acara tersebut dipimpin oleh Wakapolres Rembang Kompol Pranandya Subiyakto,SH,M.Hum dan dihadiri oleh Para Kabag,Para Kasat dan Perwira Staf Polres Rembang,Forkompimcam Sulang,Lembaga desa Kemadu,Para Tomas, Toga dan Toda desa Kemadu Kecamatan Sulang Kabupaten Rembang.
Sambutan – sambutan mengawali acara tersebut mulai dari dari Kades Kemadu , camat Sulang , dan Wakapolres Rembang dalam sambutannya
– Mengharapkan kegiatan sarasehan malam hari ini merupakan sarasehan atau meminta masukan/saran tentang pelayanan maupun tentang kamtibmas dan dipersilahkan kalau ada pertanyaan atau uneg – uneg agar disampaikan, sehingga semua permasalahan yg ada desa Kemadu khususnya dapat tertangani dan ada solusinya.
-Menyampaikan Program Kapolri E-Bhabin dan Smile Police yang fungsinya dapat segera/langsung melaporkan adanya suatu kejadian kepada personil Polri terdekat.
– Sosialisasi Penerimaan Polri baik Taruna Akpol, Brigadir Polri maupun Tamtama Polri yang pendaftarannya melalui online dimulai 14 Maret s/d 15 April 2017
– Kepada para perangkat desa diharapkan untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas diwilayahnya dan laporkan setiap perkembangan situasi kamtibmas sekecil apapun kepada Kepolisian secara berjenjang.
Diakhir acara dengan Penyerahan sarana kontak oleh waka polres rembang kepada warga desa Kemadu yg diwakili oleh Ketua BPD Desa. Kemadu Kecamatan Sulang Kabupaten Rembang.
Acara juga diselingi dengan iringan musik keroncong Kamtibmas dari Polres Rembang

Lihat juga artikel berikut