Breaking News

Polisi Sabhara Polres Rembang Bantu Mbah Sarnadi Pulang Ke Rumahnya

Tribratanewsrembang.com/ Rembang,Jawa Tengah,3 Anggota  Piket Unit Patroli Sat  Sabhara Polres Rembang  Brigadir Sutomo, Briptu Yoki satria  dan Briptu Jatmiko saat melaksanakan tugas patroli di jalan RA Kartini  Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang ke 3 anggota Polisi itu melihat seorang laki – laki tua sedang berdiri di tepi jalan dan terlihat sedang menunggu angkutan, Kamis sore, 23 Maret 2017 .
Melihat kejadian tersebut, ke 3 Polisi itu menghentikan kendaraan Patrolinya  dan bertanya kepada laki – laki tua  tersebut yang kemudian diketahui bernama mbah Sarnadi . Setelah berdialog senbentar laki – laki tua berumur 83 tahun itu dari menengok cucunya di ds Tasik agung ,Kec. Rembang Kab. Rembang , namun saat hendak pulang ke rumahnya di desa Landoh RT 03 RW 01 Kecamatan Sulang Kab. Rembang tidak kunjung  menemukan angkot yang menuju rumahnya . Karena Si mbah Sanardi terlihat bingung , kemudian ke 3 Polisi tersebut menawarkan kepada  Mbah Sanardi  untuk diantar  dengan menggunakan kendaraan Patroli sampai kerumahnya . Karena Sudah diantar mbah Sanardi  mengucapkan maturnuwun nak  Polisi  sambil terseyum .
Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si. yang di lakukan 3 Anggota Sat Sabhara Polres Rembang sebagai bentuk aplikasi bahwa Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat dan melakukan hal tersebut ikhlas tanpa pamrih, sehingga Keberadaan Polri di tengah Masyarakat selalu di harapkan dan bermanfaat bagi masyarakat banyak.
Aksi Polisi Polres Rembang yang terjun langsung untuk memberikan bantuan kepada warga masyarakat itu merupakan perwujutan program prioritas Kapolri Promoter ( Profesional , Modern dan terpercaya .
Program Promoter ini disingkronkan dengan Motto Polres Rembang
Motto Polres Rembang HEROES yaitu Humanis, Edukatif , Religius,Optimis, Empati dan Simpatik .
Jadi anggota betul – betul terjun ke seluruh aspek kehidupan masyarakat Rembang , kata Kapolres Rembang

Lihat juga artikel berikut