Breaking News

POLISI PENOLONG MASYARAKAT : Keihlasan Anggota Sat Sabhara Polres Rembang Bantu Ganti Ban Masyarakat Alami Pecah Ban

Tribratanewsrembang.com/- Rembang – 3 Anggota Sat Sabhara Polres Rembang sedang melaksanakan Patroli malam hingga dini hari di wilayah Hukum Polres Rembang . Saat patroli  di jalur Clangapan Rembang  arah ke Kec Pamotan, saat tiba di sekitar waduk Rowosetro – Clangapan Rembang melihat 1 unit mobil pic up  bermuatan sembako sedang berhenti di pinggir jalan . jumat 24 maret 2017 sekira pkl. 01.30 wib

Melihat kejadian tersebut mobil patroli tersebut  lansung menghentikan kendaraan patrolinya dan menyapa sopir mobil pic up tersebut , setelah berdialog sebentar ternyata mobil tersebut   mengalami pecah ban. Tidak pakai waktu lama ke 3 anggota Sat Sabhara itu langsung  membantu  mendongkrak mobil dan memberikan penerangan lampu mengingat situasi gelap dan sepi serta  menunggu sampai selesai ban terpasang dan melanjutkan perjalanan.

Tak lupa anggota Polisi tersebut  memberikan  himbauan untuk waspada dan berhati hati dalam perjalanan
Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,MSi  mengatakan sudah jadi tugas kepolisian jika mendapati hal seperti itu, kami akan lakukan diskresi kepolisian dan mengambil langkah tepat untuk mengatasi permasalahan yang kita temui secara tidak sengaja, terangnya.
Tanpa menunggu lama ke 3 anggota Sat Sabhara Polres Rembang tersebut langsung membantu Sopir tadi mengganti ban mobil dengan ban serepnya.
Alhamdulillah setelah kami bantu mengganti ban, mobil tersebut bisa melanjutkan perjalanannya” Terima kasih pak polisi, setelah dibantu dalam memperbaiki ban mobil kami dan dapat melanjutkan perjalanan kembali, semoga Tuhan YME membalas kebaikan bapak-bapak” ujar Sopir mobil tersebut
 

Lihat juga artikel berikut