Breaking News

Ops Simpatik Candi 2017,Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Rembang Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas di SMA 1 Sumber

Tribratanewsrembang.com/- Rembang,Jawa Tengah, mengingat Kasus kecelakaan di jalan raya masih didominasi usia pelajar yang belum memiliki SIM (surat izin mengemudi) apalagi sungkan menggunakan helm yang kegunaan sebagai pelindung bagian vital tubuh yaitu kepala, maka Dikyasa Sat Lantas Polres Rembang melaksanakan kegiatan sosialisasi tertib berlalu lintas di SMA 1 Sumber , Kamis ( 9/3/2017) yang dipimpin oleh Kanit Dikayas Sat Lantas Polres Rembang Iptu Ngaenul Mujib bersama Anggota Polwan Sat Lantas Polres Rembang.
Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas 2017 di SMA 1 Sumber dalam rangka operasi simpatik Candi 2017 selain memberi imbauan kepada masyarakat kini memberikan sosialisasi terhadap kalangan pelajar guna terjaminnya kamseltibcar lantas.
Pada sosialisasi itu, Dikyasa Sat Lantas Polres Rembang memberikan materi dan arahan terhadap pelajar tentang pentingnya rambu-rambu lalu lintas dan larangan-larangan bagi pelajar dalam mengendarai sepeda motor seperti memiliki surat ijin mengemudi (SIM)dan menggunakan helm yang sesuai dengan ketentuan sudah SNI (standar nasional indonesia).
Saat kegitaan berlangsung pelajar terlihat antusias sekali dari pertanyaan yang dilemparkan terhadap pemberi materi dan bagi Pelajar yang dapat menjawab mendapatkan Payung dan Pin dari Sat Lantas Polres Rembang.
Pihaknya mengharapkan dengan sosialisasi ini para perlajar dapat memahami dan mengerti pentingnya tertib berlalu lintas menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas
Selesai Acara sosialisasi Tertib Berlalu Lintas dilanjudkan Foto bersama dengan membentangkan Spanduk AYO TERTIB BERLALU LINTAS

Lihat juga artikel berikut