Ops Simpatik Candi 2017 : Sie Propam Polres Rembang Gelar Razia Kendaraan Polisi

Tribratanewsrembang.com/-Guna mendukung pelaksanaan Operasi Simpatik Candi 2017, Sie Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Rembang melakukan razia kendaraan anggota kepolisian, Kamis (9/3/2017) pukul 06 15 wib .
Razia digelar jalan Pemuda depan sradion krida Rembang . Dalam razia ini anggota Provost dan Paminal Polres Rembang serta Kanit Provost 4 Polsek jajaran Polres Rembang dilibatkan untuk melakukan razia kendaraan dengan memberhentikan motor anggota polisi yang melintas di jalan Pemuda depan stadion Krida Rembang. Pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan berikut kelengkapan motor, seperti kaca spion, plat nomor kendaraan dilakukan
Razia kendaraan yang dipimpin oleh Waka Polres Rembang Kompol Pranandya Subiyakto , SH, M Hum dengan didampingi Kasi Propam Ipda Suko Diyanto,SH beserta anggotanya itu merupakan kegiatan dalam rangka Ops Simpatik Candi 2017, guna mendisiplinkan anggota polisi dalam berkendara dan kelengkapan kendaraan.
Wakapolres Rembang saat mengawasi langsung jalannya kegiatan razia tersebut mengatakan, sebelum anggota melakukan peneguran ataupun penilangan kepada masyarakat, anggota polri khususnya anggota Polres Rembang harus tertib dahulu.Kami akan tertib kedalam dulu sebelum melakukan tindakan kepada masyarakat, tegasnya.
Sementara itu, Kasi Propam Polres Rembang menuturkan, dalam razia kendaraan tersebut masih dijumpai anggota polri yang belum tertib dalam berkendara.Sekitar satu jam melaksanakan razia kendaraan , ada 1 anggota yang melanggar karena tidak memasang plat nomor kendaraan .( kendaraan tidak dilengkapi plat nomor kendaraan )
Anggota yang terbukti melanggar, diberikan teguran dan diperintahkan untuk mamasang plat nomor kendaraan .Kami akan menindak tegas anggota yang melanggar, karena sebagai anggota polri harus bisa menjadi contoh dan teladan yang baik bagi masyarakat