Breaking News

Ops Simpatik Candi 2017: Sat Lantas Polres Rembang Polsanak di SD N Kabongan Kidul Rembang

Tribratanewsrembang.com,Rembang- Dalam rangka Ops Simpatik Candi 2017 yang dimulai tanggal 1 sampai dengan 21 Maret 2017 Unit Dikyasa Satuan Lalu lintas Polres Rembang menggelar kegiatan Polisi Sahabat Anak (Polsanak) di SD N Kabongan Kidul Rembang Kamis ( 16/3/2017 ) dengan peserta sebanyak  170 murid siswa/siswi.
Anggota Polwan Sat Lantas Polres Rembang memberikan  Materi  tentang Etika Berlalu Lintas, Pengenalan Rambu-Rambu Lalu Lintas, Bagaimana Cara menyebrang ,Penggunaan Helm yang Benar dan tanya jawab.
Dalam pelaksanaan kegiatan ini diharapkan para siswa-siswi dapat memahanmi bagaimana etika sopan santun berlalu lintas sejak usia dini sebagai modal saat dewasa anak-anak sudah memahami bagaimana berlalu lintas yang baik dan benar
kegiatan Polsanak ini merupakan upaya preventif yang dilakukan Kepolisian dalam rangka Ops Simpatik Candi untuk mendukung program Promoter Kapolri meningkatkan rasa simpatik masyarakat terhadap kepolisian khususnya Lalu lintas demi terciptanya Kamseltibcar Lantas yang kondusif. “kami memberikan pengetahuan lalu lintas sambil bermain dan bernyanyi agar tertanam pada anak-anak sosok Polisi yang humanis dan tidak menakutkan”

Lihat juga artikel berikut