Breaking News

Keihlasan Anggota Sabhara Bantu Ganti Ban Masyarakat Alami Bocor Ban

Tribratanewsrembang.com/- 3 Anggota Sat Sabhara Polres Rembang sedang melaksanakan kegiatan Pengamanan di Obyek Vital ( Bank BPD Jateng ) Cabang Rembang . Selain melaksanakan Pengamanan 3 anggota Sat Sabhara Polres Rembang juga membantu mobil nasabah yang mengalami bocor ban di parkiran Kantor Bank BPD Jateng ) Cabang Rembang , Senin ( 27 /3/2017 ) pukul 09 30 wib .
Saat sedang melaksanakan Pengamanan di obyek vital tersebut ke tiga anggota yaitu Bripda Yoki, Bripda Jadmiko dan Bripda Tantowi Jauhari melihat 1 unit mobil Daihatsu Terios warna Hitam yang sedang diparkir di halaman Kantor Bank BPD Jateng Cabang Rembang dalam keadaan ban bocor . Melihat hal tersebut salah satu anggota yang melaksanakan Pengamanan langsung mengumumkan ke bagian informasi agar diketahui pemiliknya . Setelah diumumkan diketahui nama pemilik mobil tersebut adalah Hilal Notaris di Desa Tireman Kec. Rembang Kab Rembang .
Setelah mengetaui pemilik mobil tak pakai waktu lama ketiga Polisi tersebut bersama pemilik mobil langsung berbagi tugas untuk membantu ganti ban yang bocor.
Kapolres Rembang melalui Kasat Sabhara Polres Rembang AKP Roy Irawan,SH mengatakan sudah jadi tugas Polisi jika melihat hal yang seperti itu, kami akan lakukan diskresi kepolisian dan mengambil langkah tepat untuk mengatasi permasalahan yang kita temui sesecara tidak sengaja, terangnya.
Tanpa menunggu lama ke 3 anggota Sat Sabhara Polres Rembang tersebut langsung membantu sdr Hilal yang mobilnya alami bocor ban dengan mengganti ban mobil dengan ban serepnya.
Alhamdulillah setelah kami bantu mengganti ban sdr Hilal pun mengucapkan Terima kasih Pak Polisi yang masih muda – muda itu
Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si. yang di lakukan 3 Anggota Sat Sabhara Polres Rembang sebagai bentuk aplikasi bahwa Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat dan melakukan hal tersebut ikhlas tanpa pamrih, sehingga Keberadaan Polri di tengah Masyarakat selalu di harapkan dan bermanfaat bagi masyarakat banyak.
Aksi Polisi Polres Rembang yang terjun langsung untuk memberikan bantuan kepada warga masyarakat itu merupakan perwujutan program prioritas Kapolri Promoter ( Profesional , Modern dan terpercaya .
Program Promoter ini disingkronkan dengan Motto Polres Rembang
Motto Polres Rembang HEROES yaitu Humanis, Edukatif , Religius,Optimis, Empati dan Simpatik .
Jadi anggota betul – betul terjun ke seluruh aspek kehidupan masyarakat Rembang , kata Kapolres Rembang

Lihat juga artikel berikut