Breaking News

Kapolres Rembang Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Kragan Polres Rembang

Tribratanewsrembang.com/- Serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan dinamika organisasi dari upaya tubuh Polri untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi.
Disatu sisi dengan serah terima jabatan (sertijab),akan terjadi regenerasi kepemimpinan yang membawa ide – ide baru dan mampu menciptakan hal baru pula serta semangat untuk terus maju.
Berkaitan dengan serah terima jabatan, melalui Keputusan Kapolda Jawa Tengah tanggal 21 Maret 2017 Nomor : Kep/658/III/2017 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan ,Mutasi dan penempatan personel di lingkungan Polda Jawa Tengah
Hal ini ditandai dengan Upacara serah terima jabatan yang menjadi Irup Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si, dan sebagai Dan Up Ipda Sukarno bertempat di Aula Polres Rembang ,Senin ( 27 Maret 2017 )Pukul 08.30 Wib
Acara sertijab tersebut dihadiri oleh Wakapolres Rembang , Para Kabag, Kasat, Perwira dan bintara staf,Camat Kragan ,Kapolsek Jajaran Polres Rembang serta Ketua Bhayangkari Cabang Rembang beserta pengurusnya.
Kegiatan serah terima jabatan Kapolsek Kragan dari pejabat lama AKP Siswanto,S.Sos yang selanjutnya akan menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Blora Polda Jawa Tengah kepada pejabat baru AKP Mansur,SE yang sebelumnya bertugas sebagai Kasubbaghukum Bagsumda Polres Rembang Polda Jawa Tengah.
Dalam sambutannya, Kapolres Rembang mengatakan
-Mutasi jabatan merupakan hal yang biasa di Lingkungan Kepolisian dengan Mutasi Jabatan di harapkan anggota polri semakin menambah ilmu pengetahuan dan pengalaman.
-Kejahatan yang bersifat konvensional dan internasional tdk terlepas dari Iptek maka Anggota Polri di tuntut lebih meningkatkan kemampuan.
– Terima kasih kepada AKP Siswanto, S. Sos yang telah bertugas dengan baik dan kepada AKP Mansur , S.E selamat bertugas dan saya yakin beliau telah hafal dan Faham dengan Situasi Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Kragan Kabupaten Rembang sehingga sangat penting untuk menunjang tugas.
Sertijab ini ditutup dengan sesi jabatan tangan.

Lihat juga artikel berikut