Breaking News

Kapolda Jawa Tengah Silaturahmi dengan KH.Mustofa Bisri (Gus Mus)

Tribratanewsrembang.com/- Rembang,Jawa Tengah,dalam rangkaian kunjungan kerja, Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah, Irjen Pol Drs Condro Kirono,MM,M.Hum bersama rombongan yaitu Kasdam IV Diponegoro Brigjen TNI Joni Suryanto,Gubernur Jawa tengah, Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Djarod Padakova ,Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK.Si,Forkompimda dan Pejabat Utama Polres Rembang,melakukan kunjungan silahturahmi kepada Pimpinan Pondok Pesantren Raudlatul Tholibin Leteh, Jumat (03/3/2017) Pukul 18.30 wib.
Kapolda Jawa Tengah bersama Rombongan diterima oleh KH.Mustofa Bisri (Gus Mus) Pimpinan Ponpes Raudatul Tholibin.
Silaturahmi tersebut merupakan salah satu Program Kerja Kepolisian dalam rangka sinergitas Polri dengan Ulama.
Silaturahmi ini merupakan salah satu tugas Polisi, yakni melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.
Pendekatan Polisi dengan pimpinan Ponpes sangat membantu untuk menciptakan situasi Kamtibmas agar aman dan kondusif. Lantaran ulama dan Kyai selama ini omongannya didengar oleh masyarakat
“Diharapkan dengan Kegiatan dapat terjalin hubungan silaturahmi antara Polres Rembang dengan Pondok Pesantren Raudlatul Tholibin Rembang terjalin baik, juga dengan polisi,”ungkap Kapolda Jawa Tengah.
Kapolda Jawa Tengah berharap jalinan komunikasi dan silaturahmi ini akan terus dilakukan, sehingga dapat bersinergi dan bekerjasama serta membantu aparat Kepolisian dalam menjaga kondusifitas keamanan di daerah Jawa Tengah, khususnya wilayah Rembang
“Diharapkan dengan adanya silaturahmi yang terjalin dengan baik seperti ini, bisa tercipta sinergitas antara aparat kepolisian dan elemen masyarakat, khususnya para ulama dalam mewujudkan stabilitas keamanan yang kondusif
Terkait kunjungan tersebut,KH.Mustofa Bisri (Gus Mus) mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Jateng beserta rombongan yang telah berkenan hadir di Ponpes Raudlatul Tholibin. “Semoga dengan kedatangan Pak Kapolda Jateng ini akan menambah tali silaturahmi antara Polisi dengan masyarakat, serta ulama di wilayah Jawa Tengah.
Dalam kesempatan itu, Kapolda Jateng juga mohon doa restu semoga dalam memimpin jajaran Kepolisian bisa sesuai amanah masyarakat dan dijauhkan dari perbuatan yang tidak baik dalam rangka menjadikan polisi sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayanan Masyarakat.
Dalam kunjungannya tersebut Kapolda memberikan bingkisan berupa kitab suci Al – Qur’an.
Kapolda Jawa Tengah bersama rombongan meninggalkan Ponpes Raudlatul Tholibin Pukul 19.30 untuk menuju Kegiatan Peringatan Hari Pers Nasional (HPN)2017 dan HUT ke 71 PWI tingkat Jawa Tengah.

Lihat juga artikel berikut