Breaking News
  • Tak Berkategori

Jelang HUT YKB Ke 37 Tahun 2017 Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Rembang Gelar Lomba Kreativitas Anak

Tribratanewsrembang.com/-Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Rembang,menggelar lomba kreativitas anak dalam rangka HUT YKB ke 37 tahun 2017, Selasa dan Rabu tanggal (27 dan 28-Februari -2017).
Anak-anak yang masih berusia dini perlu terus diasah kreativitasnya sehingga ketika dewasa nanti memiliki bakat dan kemampuan yang berkualitas. Karenanya, dalam rangka HUT ke-37 Yayasan Kemala Bhayangkari tahun 2017 di TK Bhayangkari 48 Rembang dan 49 Kragan menggelar lomba Kreativitas Anak diantaranya Lomba Finger Painting, Lomba memakai kermeja/ pasang kancing, lomba menggambar
Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Rembang , Ny Dede Sugiarto saat membuka kegiatan tersebut mengatakan Lomba Kreativitas ini merupakan suatu kegiatan yang dapat merangsang perkembangan anak usia dini. Melalui lomba ini diharapkan kecerdasan majemuk yang dimiliki anak dapat berkembang. Puluhan anak mengikuti lomba dengan semangat dan bergembira .
Kita mendidik siswa siswi TK Bhayngkari ini sedini mungkin, bagaimana belajar disiplin, tanggung jawab terhadap dirinya sendiri, serta berwawasan sehingga akan menjadi anak yang cerdas dan berakhlak yang baik ,terang Istri Kapolres Rembang di sela sela lomba.
Lebih jauh Ny Dede Sugiarto menjelaskan, bahwa TK 48 dan 49 Kemala Bhayangkari Cabang Rembang merupakan bagian dari Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Rembang , untuk TK Bhayangkari 48 dan 49 sudah banyak prestasi yang diraih dalam pendidikan Pra Sekolah ini, antara lain bidang Seni, Kterampilan anak anak maupun ketangkasan, juga mengembangkan Ekstra Kurikuler.
Tak hanya itu saja pemeriksaan kesehatan guru dan anak anak di TK Bhayangkari 48 Rembang juga dicek oleh Urkes Polres Rembang

Lihat juga artikel berikut