Breaking News

Anggota Sat Sabhara Polres Rembang carikan tumpangan bus kepada ahmad fauzi karena tertinggal bus rombongan ziarah

Tribratanewsrembang.com/- Kegiatan Patroli wilayah tidak semata-mata mencegah terjadinya gangguan kamtibmas saja. Lebih dari itu, Polri siap memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.
Sebagaimana halnya Patroli yang dilaksanakan Briptu arif dan Briptu Gusworo anggota Sat Sabhara Polres Rembang minggu( 12/3/2017) pukul 14.00 wib saat itu briptu arif dan briptu gusworo melakukan patroli antisipasi keberangkatan bonek Persebaya melaksanakan Patroli dari arah barat ke timur dijalan Pantura jalan diponegoro tepatnya disisi selatan depan gereja katolik St Petrus Paulus melihat seorang pemuda yang melambaikan tangan memangil manggil pak polisi tolong tolong,,,,
Melihat hal tersebut kendaraan patroli yang dikemudikan oleh Briptu arif dan briptu gusworo langsung menghentikan kendaraan patrolinya dan bertanya kepada pemuda yang bernama ahmad fauzi 22 tahun alamat desa sumbersari kecamatan maesan kabupaten bondowoso jawa timur.
Ahmad fauzi menyampaikan permohonannya dicarikan tumpangan bus ke bondowoso karena tertinggal bus rombongan ziarah dari kudus dimana dompet dan tas tertinggal di bus rombongan ziarah sehingga tidak memiliki uang,ahmad fauzi telah menumpang truk ikan dari kudus ke rembang.
Setelah terjadi dialog, polisi itu memberikan tumpangan dengan mobil patroli untuk diantar ke terminal rembang dan dicarikan tumpangan bus ke arah surabaya.
Terima kasih Pak Polisi diantar sampe terminal dan dicarikan tumpangan pulang kata ahmad fauzi.
Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si. mengatakan apa yang di lakukan anggotanya sebagai bentuk aplikasi bahwa Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat dan melakukan hal tersebut ikhlas tanpa pamrih. Kehadiran polisi di tengah masyarakat diharapkan dan bermanfaat bagi masyarakat banyak.
Aksi Polisi Polres Rembang yang terjun langsung untuk memberikan bantuan kepada warga masyarakat itu merupakan perwujutan program prioritas Kapolri Promoter ( Profesional , Modern dan terpercaya .
Program Promoter ini disingkronkan dengan Motto Polres Rembang
Motto Polres Rembang HEROES yaitu Humanis, Edukatif , Religius,Optimis, Empati dan Simpatik .
Jadi anggota betul – betul terjun ke seluruh aspek kehidupan masyarakat Rembang , kata Kapolres Rembang

Lihat juga artikel berikut