Breaking News

Anak – anak TK Bhayangkari 48 Rembang Bagikan Nasi Bungkus kepada Tukang Becak

Tribratanewsrembang.com/- Sejumlah penarik becak , penyapu jalan, dan masyarakat yang naik sepeda yang melintas di depan kantor Sat Lantas Polres Rembang Rabu tanggal 22 Maret 2017 pagi kaget dihentikan dan didatangi oleh polisi. Namun bukannya ditilang justru mendapat nasi bungkus yang dibagikan anak-anak TK Kemala Bhayangkari 48 Rembang .
Kegiatan bagi nasi bungkus ini merupakan cara Yayasan Kemala Bhayangkari 48 Rembang menanamkan rasa berbagi kepada yang membutuhkan . Kegiatan ini juga untuk menanamkan rasa kepedulian terhadap sesama sejak kecil kepada analk – anak TK
Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Rembang Ny Dede Sugiarto mengatakan, acara ini digelar dengan konsep berbagi ini anak-anak TK Bhayangkari 48 Rembang berempati bersama Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Rembang .
Kegiatan berbagi ini sebagai wujud dan kiprah Bhayangkari untuk masyarakat Rembang , terutama tukang becak, petugas sapu kebersihan kota, dan masyarakat kurang mampu disekitar Kota Rembang
Sementara itu Giyanto salah satu penarik becak mengaku senang dan kaget didatangi anak anak TK “Saya sangat kaget tadi waktu narik becak dihentikan oleh polisi, ternyata saya dikasih nasi bungkus oleh anak TK , saya senang sekali semoga kegiatan seperti ini terus digalakkan.

Lihat juga artikel berikut