Breaking News

3 Anggota Sat Sabhara Polres Rembang Bantu Motor Ibu Reni yang Mogok

Tribratanewsrembang.com/-Rembang,Jawa Tengah, Anggota polisi di Rembang selain mengerjakan tugas utamanya, keseharian mereka juga diisi dengan kegiatan sosial membantu masyarakat.
Senin (13/3/201) Pukul 18.15 Wib 3 Anggota Polres Rembang, Brigadir Anur ,Brigadir Eko Susilo dan Bripda Zaenal berpatroli Wilayah Kota Rembang.
Saat perjalanan tepatnya di depan Rumah Makan Pondok Asri , ketiganya mendapati seorang ibu bernama Reni istri dari Anggota TNI Kodim 0720 Rembang dan anaknya melambaikan tangan.
Tanpa pikir panjang, polisi ini berhenti dan menanyakan apa maksud Ibu Reni menghentikan mobil patroli polisi.
“Rupanya sepeda motor ibu Reni mogok karena Kehujanan dan meminta bantuan polisi,”
Setelah distarter manual menggunakan kick starter dan sedikit Perbaikan , mesin sepeda motor milik Ibu Reni pun akhirnya hidup kembali.
Setelah mendapat bantuan dari 3 Anggota Sat Sabhara Polres Rembang ibu Reni sangat senang atas kepedulian dan bantuan yang diberikan
Sebelum beranjak pergi, Tak lupa perempuan itu mengucapkan terima kasih “Terima kasih pak Polisi atas bantuannya,
Anggota Sat Sabhara juga menyampaikan pesan kepada ibu Sulastri agar berhati-hati di jalan dan patuhi aturan rambu-rambu lalu lintas.
Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si. mengatakan apa yang di lakukan 3 Anggota Sat Sabhara Polres Rembang sebagai bentuk aplikasi bahwa Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat dan melakukan hal tersebut ikhlas tanpa pamrih, sehingga Keberadaan Polri di tengah Masyarakat selalu di harapkan dan bermanfaat bagi masyarakat banyak.
Aksi Polisi Polres Rembang yang untuk memberikan bantuan kepada warga masyarakat itu merupakan perwujutan program prioritas Kapolri Promoter ( Profesional , Modern dan terpercaya .
Program Promoter ini disingkronkan dengan Motto Polres Rembang
Motto Polres Rembang HEROES yaitu Humanis, Edukatif , Religius,Optimis, Empati dan Simpatik .
Jadi anggota betul – betul terjun ke seluruh aspek kehidupan masyarakat Rembang , kata Kapolres Rembang

Lihat juga artikel berikut