Breaking News

Sat Lantas Polres Rembang Terima Kunjungan Anak Anak TK Pertiwi Sumber

Tribratanewsrembang.com/-Rembang,Jawa Tengah,kunjungan siswa siswi Tingkat kanak kanak (TK) Pertiwi Sumber di Sat Lantas Polres Rembang sebanyak 90 disambut hangat Kaur Mintu Sat lantas Polres Rembang Polda Jawa Tengah Ipda Mitha,Sabtu (18/02/2017)pukul o8.00 wib.
Kaur Mintu dalam penyambutannya di dampingi para Polisi Wanita ( Polwan) Satuan Lalu Lintas,menerangkan bahwa acara ini dalam rangka menanamkan kecintaan anak anak kepada polisi. Selain itu dengan kegiatan belajar sambil bermain bidang lalu lintas di mulai sejak dini ini, ia berharap anak anak bisa lebih disiplin dalam mematuhi aturan berlalu lintas.
Selama ini anak anak cenderung takut kepada Polisi, rasa takut itu bisa saja dating dari keluarganya, seakan akan polisi adalah sosok yang seram dan galak, namun saya berharap dengan kunjungan TK Pertiwi di Sat Lantas Polres Rembang ini, akan menambah kecintaan anak kepada Polisi, mereka tidak harus takut lagi kepada Polisi.
Selain itu, anak anak Tk Pertiwi ini telah diajarkan cara berkendara yang benar, mengenal rambu rambu lalu lintas dengan baik, sehingga secara tidak langsung, anak anak dapat mengetahui bagaimana Polisi menjalankan tugasnya.
Kegembiraan dan keceriaan anak anak nampak, saat seorang Polwan Sat Lantas Rembang mulai menyapa mereka, di mulai dari memperagakan cara membonceng sepeda motor yang benar hingga menunjukan beberapa rambu lalu lintas yang di bawakan oleh rekan Polwan Sat Lantas lainnya. Polwan Polres Rembang juga mengajak anak anak berkeliling perkantoran Sat Lantas Polres Rembang, dan diakhiri dengan bermain di miniatur taman lalu lintas Polres Rembang.

Lihat juga artikel berikut