Sat Binmas Polres Rembang Polsanak di TK SKB Sumberjo

Tribratanewsrembang.com/- Rembang,Jawa Tengah,Sat Binmas Polres Rembang melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat anak (Polsanak) kepada murid Taman Kanak-kanak (TK) SKB Sumberjo Rembang .
Kegiatan memperkenalkan rambu-rambu lalulintas itu dipimpin Kanit Bintibmas Aiptu mujidi bersama Anggota Polwan Polres Rembang Selasa ( 7 Februari 2017)pukul 08.00 Wib
kegiatan Polsanak ini bertujuan untuk pengenalan rambu-rambu lalu lintas dan tertib berlalu lintas di jalan raya pada anak usia dini, agar kelak saat mereka beranjak dewasa sudah mengerti dan memahami aturan-aturan lalu lintas di jalan raya.
anak anak TK Sumberjo Rembang ini tampak senang dan gembira mengikuti penjelasan dari Kanit Bintibmas dan Polwan Polres Rembang.
Selain mendengarkan tentang rambu-rambu dan pentingnya tertib berlalu lintas baik untuk keselamatan diri sendiri maupun jiwa pengguna lalu lintas lainnya, “Dengan menanamkan pengetahuan tentang lalu lintas sejak usia dini, diharapkan kelak anak-anak tersebut akan menjadi pelopor keselamatan lalu lintas bagi generasi selanjutnya