Breaking News

Sat Binmas Polres Rembang Gelar Bintibmas di Desa Jolotundo

Tribratanewsrembang,- Sat Binmas Polres Rembang menggelar acara Silaturahmi dengan masyarakat di Balai desa Jolotundo Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang , Sekasa (31-1-2017) melalui kegiatan Pembinaan Ketertiban Masyarakat (Bintibmas).
Waka Polres Rembang Kompol Pranandya Subiyakto, SH. M Hum dengan didampingi Kasat Binmas Polres Rembang , AKP Suwaji SH dalam sambutannya dihadapan masyarakat yang hadir mengucapkan terimaksih dan apresiasi kepada warga yang berkesempatan hadir.
Kepada Camat, kepala desa, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, saya titip untuk bisa bersama – sama menjaga Kamtibmas di wilayah desa Jolotundo ini, maksud dan tujuan diadakannya kegiatan ini adalah selain sebagai sarana komunikasi langsung dengan masyarakat. Melalui kegiatan ini pula diharapkan kehadiran Polri semakin dirasakan oleh masyarakat.
Sementara itu dihadapan sedikitnya 60 dari perwakilan masyarakat yang hadir menyampaikan dialog , dan ucapan terimaksihnya berkaitan tetap terjaganya keamanan dan ketertiban di wilayah desa Jolotundo Kec Lasem Kab Rembang ini . Pertanyaan demi pertanyaan, keluhan demi keluhan masyarakat Desa Jolotundo dapat terjawab hingga acara Bintibmas berakhir .
Kiranya keamanan dan ketertiban yang terjaga selama ini hendaknya bisa dipertahankan dan terus ditingkatkan, sehingga diwilayah tetap aman dan kondusif,” pinta Waka Polres
Disamping itu, pihaknya juga mengharapkan kepada warga khusunya para pemuda untuk bisa menjaga diri dan tidak mudah terprovokasi kepada ajakan yang tidak bisa dipertanggungjawabkan dan melanggar hukum.
Kepada para perangkat desa diharapkan untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas diwilayahnya dan laporkan setiap perkembangan situasi kamtibmas sekecil apapun kepada Kepolisian secara berjenjang.
Diakhir acara Waka Polres Rembang menyerahkan Sarana kontak kepada Kepala Desa Jolotundo .Acara juga diselingi dengan iringan musik dari Polres Rembang hingga membuat hangat suasana Bintibmas tadi malam

Lihat juga artikel berikut